[x] close
K-POP : Sehun Exo Tak Lagi Terima Hadiah dari Fans
Solopos.com|entertainment

K-POP : Sehun Exo Tak Lagi Terima Hadiah dari Fans

Sehun Exo memutuskan tak lagi menerima hadiah dari penggemar.

Solopos.com, SOLO – Sehun Exo mengirimkan surat kepada para penggemarnya bahwa ia tak lagi menerima hadiah dari fans. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua fans atas semua cinta yang selama ini telah ia dapatkan.

“Aku menyapa Exo-L (sebutan penggemar Exo) untuk kali pertama dalam beberapa waktu dan aku menulis surat ini karena telah lama memikirkannya,” ucap maknae (sebutan member termuda) Exo tersebut, seperti dikutip Soompi, Jumat (17/2/2018).

“Melihat semuanya ke masa lalu, aku sangat menyukai apa yang aku dapatkan dan sangat berterima kasih kepada kalian semua. Tapi aku memikirkan kembali tentang itu, aku pikir kita semua akan merasa lebih hangat ketika berbagi cinta, tidak hanya aku, tetapi orang lain juga kan? Aku secara pribadi melakukan yang terbaik untuk berbagi cinta itu,” lanjutnya.

Sehun pun mengatakan tidak lagi menerima hadiah dari fans. Sebagai gantinya, ia ingin penggemarnya berbagi kepada orang yang lebih membutuhkan.

"Jadi mulai sekarang, aku pikir hanya akan menerima pemikiran yang hangat sebagai pengganti hadiah ulang tahunku. Aku pikir memberikan kepada mereka yang membutuhkan akan menjadi hadiah ulang tahun terhebat yang pernah aku terima,” ucap Sehun.

Terima kasih telah membaca ini. Sehatlah selalu dan bersenang-senanglah dengan keluarga. Selamat Tahun Baru Imlek,” tutup Sehun.

Close Video
Promo & Events
Baca Juga
View All
Berita Terpopuler
Indeks
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago