SOLOPOS.COM - S.M.E Global Audition 2016 (Soompi)

K-Pop semakin memeriahkan dunia dengan adanya global audition dari S.M. Entertainment.

Solopos.com, SOLO – Manajemen keartisan ternama Korea Selatan, S.M. Entertainment, kembali mengadakan audisi global (Global Audition) 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

SM global Audition 2016 akan digelar selama lima bulan mulai 18 Desember 2015 hingga 19 April 2016. S.M. Entertainment akan mulai audisinya di Tiongkok, Korea Selatan, Amerika Serikat, Jepang, Australia, hingga Selandia Baru. Secara keseluruhan, audisi bintang Korean Popular (K-Pop) diadakan dalam 29 kota di enam negara.

Pesonel Super Junior M, Henry, personel Fx, Amber, serta personel Red Velvet, Joy dan Wendy akan menjadi bintang tamu dalam SM Global Audition di beberapa negara.

Sebelumnya, seperti diberitakan Soompi, Kamis (29/10/2015), SM Global Audition 2015  diikuti lebih dari 200.000 pendaftar dari 36 kota di seluruh dunia.

SM Global Audition 2016 menjaring bintang masa depan dari lima kategori yakni menyanyi, menari, akting, modeling, dan menulis lagu. Siapapun bisa mengikuti audisi ini tak membedakan kebangsaan, jenis kelamin, dan usia. Para pemenang dari audisi akan berkesempatan menandatangani kontrak eksklusif dengan S.M. Entertainment.

Bagi yang berminat dapat mengajukan pendaftaran melalui website resmi SM Town serta everysing di aplikasi mobile SM.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya