SOLOPOS.COM - Lee Joon Gi dan IU (Soompi)

Setelah putus dari Jang Kiha, rumor kencan dengan Lee Joon Gi menguat.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dan artis Lee Ji Eun (IU) resmi putus dari sang kekasih Jang Kiha. Agensi keduanya pun mengamini kabar tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Keduanya belum lama ini putus dan memutuskan untuk tetap menjaga hubungan mereka sebagai senior dan junior,” ucap agensi Jang Ki Ha seperti dilansir Soompi, Senin (23/1/2017).

Sejak berita ini berembus, netizen ramai membahasnya di situs online dan di media sosial. Ada yang menyayangkan, namun tak sedikit pula yang justru senang lantaran menganggap keduanya tak cocok berpacaran.

Netizen juga menyoroti penyebab putusnya hubungan mereka. Tiga tahun bukan waktu yang singkat menjalin asmara, apalagi sebelumnya IU pernah mengatakan jatuh cinta saat kali pertama melihat Jang Kiha.

Netizen yang terbawa perasaan alias baper langsung menjodohkan IU dengan Lee Joon Gi. Instagram Lee Joon Gi dengan akun @actor_jg langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka meminta aktor 34 tahun itu segera menyatakan cinta ke IU. Seperti diketahui, Lee Joon Gi dan IU pernah berakting menjadi sepasang kekasih saat membintangi drama Scarlet Heart: Ryeo.

“Aku setuju jika oppa [panggilan kakak laki-laki] berpacaran dengan IU,” kata akun kimsohyeioi

“Sangat berharap kamu dan IU akan bersama-sama! Sepertinya pasangan yang cocok,” kata akun @minnieminniemo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya