SOLOPOS.COM - IU dan Chang Ki Ha (Koreaboo)

K-Pop sempat diramaikan dengan terbongkarnya hubungan IU dan Chang Ki Ha. Seorang model pria dewasa pun mengkritik hubungan IU dengan sang kekasih. 

Solopos.com, SOLO – Seorang model Korea Selatan (Korsel) mendapat kritik pedas dari para pengguna Internet (netizen) lantaran memprotes hubungan asmara penyanyi IU dan Chang Ki Ha. Model Jung Doo Ri yang tak suka dengan keputusan IU meluapkan unek-uneknya di Twitter.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“IU, berhentilah bertindak seperti ini. Kamu gila,” kicau Jung Doo Ri seperti dikutip Koreaboo, Kamis (8/10/2015).

“Kau wanita dengan wajah tercantik di Korea, jadi mengapa? Pertama Sulli, sekarang Anda … Apakah penggemar menerima keputusan Anda. Anda telah terperangkap, Anda akan keluar,” lanjut Jung Doo Ri.

Setelah banyaknya kritik khususnya dari Uaena (penggemar IU) yang ia terima terkait kata-katanya yang dianggap kurang pantas, Jung Doo Ri langsung menghapus kicauannya. Ia pun mengklarifikasi sesungguhnya apa yang ia katakan hanyalah spontanitas sebagai penggemar.

“Saya suka gadis-gadis cantik seperti IU. Saya tidak bisa menahannya. Karena itu emosi saya cenderung untuk keluar melalui mulut saya. Saya berharap Anda akan berkencan dengan orang yang baik dan muda orang-orang seperti Anda,” ucap Jung Doo Ri.

Jung Doo Ri adalah model majalah pria, Maxim.

Jung Doori (Koreaboo)

Jung Doori (Koreaboo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya