SOLOPOS.COM - Foto IU yang diduga sebelum dan sesudah melakukan oprasi plastik (Koreaboo)

K-Pop mengungkap bedah plastik yang dilakukan oleh selebriti Korea Selatan.

Solopos.com, SOLO – Para netizens (warga dunia maya) dengan segala keisengannya menelusuri tindakan operasi plastik beberapa selebritis Korean Popular (K-Pop).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meskipun menyertakan bukti-bukti berupa foto, sebagian artis K-Pop tetap mengelak telah melakukan bedah plastik. Sebagian lagi memilih bungkam dan tidak mengomentari temuan para netizen tersebut. Berikut beberapa artis yang terungkap:

Do Exo
Salah seorang anggota boyband, Exo, yakni Do dituding melakukan operasi plastik sebelum debut. Temuan akhir Agustus 2015 lalu yang diunggah di situs Pann tersebut menyertakan bukti berupa foto sebelum dan sesudah Do debut. Seperti dilansir dari koreaboo.com, Kamis (20/8/2014), pada postingan tersebut, Do disebut-sebut melakukan suntik botox pada dagu sehingga terlihat lancip dan membentuk huruf V. Selain itu, mereka juga menyoroti perbedaan bentuk hidung dan kelopak mata Do. Menurutnya, Do tidak memiliki kelopak mata ganda sebelum debut dan hidungnya juga tidak semancung setelah ia menjadi member Exo.

Yoona SNSD (Girl Generation)
Rumor ini sebenarnya sudah lama merebak bahkan sejak empat tahun lalu. Kendati demikian, pada awal September 2015 ini, netizen kembali membicarakan perubahan wajah Yoona di situs Pann. Ia dianggap telah mengubah bentuk hidung dan rahang. Namun, beberapa netizens yakin foto yang diklaim sebagai Yoona before plastic surgery hanyalah ulah para hater yang merekayasa foto agar terlihat sangat berbeda. Mereka pun mengunggah foto-foto aslinya.

Park Shin Hye
Lelah dituding melakukan operasi plastik, Park Shin Hye mengunggah foto di Instagram dan mengungkapkan kekecewaannya “Saya menjalani hidup seperti ibu saya melahirkan saya. Saya tidak tahu mengapa kalian berkata dan menulis kata-kata kasar dengan mulut dan tangan yang indah. Memalukan,” tulis caption di foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya. Lawan main Lee Min Ho di serial drama The Heirs itu dituding melakukan operasi di dagu dan kelopak mata.

Lee Jieun atau IU
Penyanyi yang juga aktris ini mendapat julukan sebagai Korean National Little Sister. Julukan tersebut berkat parasnya yang cantik, menggemaskan dan nampak begitu lugu. Tapi rumornya, kecantikan IU merupakan hasil bedahan operasi plastik. Manajeman dan IU pun menampik tudingan tersebut dan menyebut perbedaan wajah terjadi hanya karena perbedaan berat badan.

Park Shin Hye (Koreaboo)

Park Shin Hye (Koreaboo)

Yoona SNSD (Koreaboo)

Yoona SNSD (Koreaboo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya