K-POP : Merasa Mirip CL, Kim Jin Kyung Diserang Blackjacks di Instagram
Solopos.com|entertainment

K-POP : Merasa Mirip CL, Kim Jin Kyung Diserang Blackjacks di Instagram

K-Pop teranyar datang dari berita model Kim Jin Kyung yang diserang fans 2NE1.

Solopos.com, SEOUL – Blackjacks, sebutan fans girl band Korean Popular (K-Pop) 2NE1, menyerang model Kim Jin Kyung dengan komentar-komentar menyakitkan di Instagram.  Fans 2NE1 marah setelah video Kim Jin Kyung dari tayangan My Little Television yang mengatakan dirinya mirip personel 2Ne1, CL, beredar di Internet.

Dilansir Koreaboo.com, Rabu (26/8/2015), penggemar 2Ne1 yang merasa tak suka dengan video tersebut kemudian menyerang akun Instagram Kim Jin Kyung dengan komentar-komentar pedas.

“Ini bukan masalah cantik atau tidak, tapi ini masalah sopan santun kan? CL adalah seorang manusia dan idola yang mungkin merasa tidak senang dengan hal ini. Kau harus meminta maaf,” tulis pemilik akun Iam733.

Akun lainnya Ariel_0124 turut berkomentar, “kau bahkan tidak mirip CL karena dia [CL] jauh lebih cantik. Bukan lagi levelmu.”

“Fans internasional sudah tahu soal ini, bersiaplah mendapatkan komentar-komentar menyakitkan,” kata pemilik akun Maomaosrv.

Blackjacks meminta Kim Jin Kyung untuk meminta maaf pada CL karena dianggap menghina dan bersikap tidak sopan. “Kau harus minta maaf! Kalau kau ada di posisi CL, apakah kau tidak akan marah?” sambung pemilik akun Sarah0120mj

Close Video
Promo & Events
Baca Juga
View All
Berita Terpopuler
Indeks
Berita Terkini
Indeks

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago