SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk (Soompi)

Aktor K-Pop Lee Jong Suk mengomentari peran jahatnya di film V.I.P.

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan Lee Jong Suk mengomentari peran jahatnya di film V.I.P. Aktor kelahiran 14 September 1989, itu ternyata sudah memendam keinginan memerankan karakter jahat dalam film atau drama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Aku selalu ingin berakting macho tapi mungkin terlalu dini untuk melakukannya,” ujar dia dalam sebuah wawancara beberapa waktu lalu seperti dikutip Antara dari Yonhap, Senin (28/8/2017).

Melalui karakter Kim Gwang Il dalam film V.I.P. yang tayang belum lama ini, Jong Suk memamerkan kemampuannya memerankan tokoh politik kuat di Pyongyang yang menjadi tersangka utama sebuah kasus pembunuhan berantai.

Hal ini terjadi setelah pembelotannya ke Korea Selatan dengan bantuan agen mata-mata negara bagian dan Amerika Serikat. Peran ini adalah karakter jahat pertama pria yang delapan tahun berkarier di dunia seni peran tersebut.

Lee Jong Suk yang juga pernah berprofesi sebagai model itu mengakui motivasinya berakting adalah keinginan tampil di televisi seperti penyanyi populer sekaligus aktor Rain.

Namun, seiring berjalannya waktu, dia merasakan kesulitan karena kepribadiannya yang introvert dalam kehidupan nyata.

“Aku suka memonitor drama dan film yang kubintangi. Semakin lama akting-ku jauh lebih baik. Tapi suatu hari aku pasti berhenti menjadi aktor,” ujar Jong Suk.

Dia mengatakan pernah mengalami masa sulit di dunia akting, salah satunya pasca-memerankan sosok dokter jenius dalam drama Doctor Stranger.

“Aku adalah orang yang sangat pemalu dan tertutup, namun karakter di dalam drama adalah tipe orang yang sangat menyenangkan dan riang,” sambung Jong Suk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya