SOLOPOS.COM - Lee Ji-eun atau yang di panggung K-Pop kondang dengan sebutan Iu (soompi.com)

Penyanyi K-Pop IU akan comeback pada pertengahan September 2017.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi papan atas Korea Selatan, Lee Ji Eun atau yang akrab disapa IU mengejutkan penggemar. Lewat agensinya, ia mengumumkan akan comeback pada pertengahan September 2017.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut pernyataan manajemennya, Loen Entertainment, IU akan kembali menyapa penggemarnya lewat album remake Flower Bookmark II. Saat ini pemain drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo tersebut tengah disibukkan persiapan album dan mendiskusikan berbagai kegiatan promosi.

Flower Bookmark II akan menjadi album remake pertama IU sejak Flower Bookmark pada 2014 silam. Album ini menjadi sebuah hadiah bagi penggemar karena diluncurkan di bulan yang sama saat ia debut.

“Karena ini rilis di bulan yang sama dengan ulang tahun debutnya, ini akan mirip dengan hadiah untuk para penggemarnya,” kata Loen Entertainment dalam sebuah penyataan seperti dikabarkan Allkpop, Jumat (1/9/2017).

Kembalinya IU di industri musik K-Pop menambah daftar panjang penyanyi yang comeback di bulan September. Seperti diketahui, beberapa penyanyi dan grup dipastikan menyapa dengan karya baru seperti Exo, G-Friend, hingga BTS.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya