SOLOPOS.COM - IU dan G-Dragon (Allkpop)

G-Dragon berkolaborasi dengan IU di konser Pallete 2017.

Solopos.com, SEOUL – Leader Big Bang, G-Dragon berkolaborasi bareng penyanyi Lee Ji Eun (IU) dalam konser Palette 2017 pada 9 Desember 2017 di Jamsil Arena, Seoul,  Korea Selatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya diberitakan G-Dragon hanya akan muncul sebagai bintang tamu di konser IU. Di luar prediksi, pria bernama asli Kwon Ji Yong tersebut justru menyanyi bersama IU di panggung. Kejutan tersebut disambut gembira oleh penonton konser.

Ekspedisi Mudik 2024

IU mengucapkan terima kasih kepada sahabatnya itu. Di sela kesibukannya, G-Dragon masih menyempatkan waktu untuk datang ke konsernya.

“Aku datang karena IU tampil sebagai tamu di konser pertama dan terakhirku. Tapi karena aku jarang tampil di panggung sebagai tamu. Aku tidak percaya suasananya akan seperti ini,” kata G-Dragon seperti dilansir Allkpop, Minggu (10/12/2017).

IU pun menimpali perkataan G-Dragon dengan candaan, “Konserku sedikit berbeda denganmu, penggemar berteriak kepadamu berbeda saat aku membuka konser.”

Keduanya terus mengobrol satu sama lain di hadapan penggemar. IU dan G-Dragon juga saling memberikan hadiah. Penampilan spesial G-Dragon diakhiri dengan Untitled dan Croocked.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya