SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk (Soompi)

Lee Jong Suk membalas salah satu DM dari fans.

Solopos.com, SOLO – Aktor Korea Selatan Lee Jong Suk untuk kali pertama membalas pesan dari penggemarnya. Dalam sebuah wawancara terkait film terbarunya, V.I.P, aktor kelahiran 14 September 1990 mengungkapkan hal tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Oppa, aku masih di bawah umur tapi aku ingin menonton film-mu. Dapatkah aku melihatnya?” tanya seorang penggemar.

Lee Jong Suk sebagaimana dilansir Koreaboo, Rabu (23/8/2017), mengatakan dirinya tak pernah membalas DM (direct messeger) tapi ia merasa perlu untuk membalas pesan penggemar tersebut.

“Aku tidak pernah mengecek DM di sosial mediaku, atau membalasnya, tapi ketika aku melihat DM ini, aku merasa sangat terkejut dan merasa aku perlu untuk membalasnya,” kata pemain drama Pinnochio tersebut.

Ia kemudian mengungkapkan membalas pesan tersebut dengan menulis, “terima kasih atas dukunganmu kepadaku tapi tolong tontonlah ketika kamu sudah dewasa.”

Film V.I.P dikategorikan sebagai film rate R (di atas 17 tahun) karena terdapat adegan kekerasan. Film ini dirilis secara serentak di bioskop Korea Selatan, hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya