SOLOPOS.COM - Junsu (fanpop.com)

Junsu (fanpop.com)

Tak banyak hiasan maupun ornamen menghiasi panggung konser Xiah Junsu yang diselenggarakan di JITEC, Mangga Dua, Jakarta Barat, Sabtu (16/6) pekan lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, penampilan Xiah Junsu mampu membius ribuan penonton yang memadati JITEC malam itu, apalagi Junsu fasih berbahasa Indonesia saat menyapa penggemar. Xiah Junsu, personel boyband JYJ dari Korea Selatan, mengaku belajar bahasa Indonesia demi konser solonya itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Dihiasi kembang api dan tembakan laser warna hijau, penonton pun histeris manakala Junsu muncul dari tengah panggung sambil menyanyikan lagu Breath dari album terbarunya Talantallegra.

Dilansir kabar24.com, selesai lagu pertama, Junsu menyambung dengan No Gain, masih dari album yang sama. Kali ini Junsu hanya sedikit menggoyangan badan. Namun, goyangan Junsu ternyata berefek histeria lanjutan dari penonton.

“Apa kabar, saya Xiah, saya senang bertemu dengan kalian. Terima kasih,” ucapnya selesai membawakan No Gain, tanpa penerjemah. Sapaan bahasa Indonesia sontak membuat penonton makin histeris.

Junsu mengaku sangat terkesan dengan penggemarnya di Indonesia. Dia merasa tidak terlalu banyak tampil di acara atau program televisi, namun banyak orang yang yang mengenal dirinya. “Banyak yang datang dukung saya, terima kasih,” sebutnya didampingi oleh penerjemah.

Penampilan dilanjutkan dengan lagu Lullaby dilanjut dengan Set Me Free.
Tidak hanya menampilkan lagu-lagu dari album barunya, Junsu juga memberikan dua video mengenai perjalanan konser Junsu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya