SOLOPOS.COM - Film Hyung (Kpop Chart)

Film Hyung siap tayang di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Film Hyung siap tayang di Indonesia setelah beberapa kali mengalami penundaan. Di Korea, film ini masuk dalam box office dan sudah ditonton tiga juta penonton.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hyung mengisahkan kakak beradik yang selalu bertengkar dan tak terlalu dekat. Hubungan mereka mulai membaik ketika menyadari keterbatasan yang dimiliki masing-masing. Jo Jung Suk berperan sebagai Ko Doo Sik, kakak dari Ko Doo Young yang diperankan D.O Exo.

Dilansir Okezone, Selasa (20/12/2016), film ini bermula ketika Ko Doo Young yang mengalami cedera dan mengalami kebutaan di tengah pertandingan judo yang diikutinya. Kondisi Do Young dimanfaatkan Doo Sik untuk bisa bebas bersyarat setelah ia dipenjara karena melakukan penipuan.

Keluar dari penjara, Doo Sik pulang ke rumahnya dan mendapati Doo Young yang hilang gairah hidup karena buta. Awalnya, Doo Sik tak peduli dengan keterbatasan fisik sang adik. Diam-diam dia bahkan menipu Doo Young agar mau memberinya surat kuasa sehingga ia bisa menjual rumah mereka tanpa sepengetahuannya.

Beberapa waktu tinggal bersama, hati Doo Sik mulai tergerak. Dia mulai memperhatikan dan membantu Doo Young. Doo Sik berhasil mengembalikan semangat hidup Doo Young dan membuatnya tersenyum kembali.

Ketika hubungan kakak beradik ini dalam keadaan baik, Doo Young sudah bisa menerima keterbatasannya, masalah mulai datang. Doo Sik tiba-tiba didiagnosis mengidap kanker pankreas dan hidupnya terbatas hanya tinggal tiga bulan lagi.

Di awal film, penonton akan dibuat tertawa terpingkal-pingkal melihat hubungan Doo Young dan Doo Sik. Namun, tawa itu akan berubah menjadi tangis melihat kakak beradik itu berjuang hidup dalam keterbatasan masing-masing.

Doo Young berjuang untuk bisa memenangkan medali emas paralimpik dengan penglihatannya yang terbatas. Di saat bersamaan tanpa sepengetahuannya, Doo Sik tengah berjuang hidup dengan waktu yang sangat terbatas.

Film ini juga dibumbui dengan kisah cinta yang rumit di antara keduanya yang menyukai gadis sama yakni Park Shin Hye yang berperan sebagai pelatih Doo Young.

Kesuksesan film ini di Korea disambut gembira oleh para pemainnya. Jo Jung Suk dan D.O sebagaimana dikabarkan Soompi, senin (19/12/2016), membagikan 300 cangkir kopi gratis kepada penggemar di CGV, Wangsimni. Keduanya memang berjanji akan mentraktir kopi kepada penonton jika film yang mereka bintangi menjadi box office.

Film Hyung akan tayang di CGV Blitz dan Cinemaxx Indonesia mulai Rabu (21/12/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya