SOLOPOS.COM - Lee Ji-eun atau yang di panggung K-Pop kondang dengan sebutan Iu (soompi.com)

Solopos.com, SOLO– Penyanyi cantik asal Korea Selatan Lee Ji-eun atau yang di panggung Korean Popular (K-Pop) kondang dengan sapaan Iu mengungkapkan perannya dalam drama terbarunya Beautiful Man. Melalui situs resminya, Iu mengungkapkan alasannya mengambil peran dalam drama Beautiful Man itu di sela-sela kesibukannya mempersiapkan berbagai konser, November mendatang.

Seperti dilansir Soompi, Rabu (23/10/2013), dalam postingnya Iu meminta pengertian penggemarnya yang mengkhawatirkan dirinya dalam menerima tawaran drama yang diduga bakal menyita waktunya sesaat setelah albumnya keluar. “Aku menerima tawaran drama itu secara tiba-tiba sekitar sepekan setelah albumku keluar. Awalnya aku akan menghabiskan sisa akhir tahun dengan kursus singkat dan tampil dalam empat konser, namun kemudian aku pikir itu memalukan. Pada saat itu, aku memutuskan untuk mengambil dua bulan tersisa dalam tahun ini dengan pekerjaan,” ungkap Iu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Awalnya, Iu direncanakan juga untuk mempromosikan lagu terbarunya Red Shoes dalam waktu singkat selama sebulan. Dalam drama terbarunya, cewek kelahiran 16 Mei 1993 ini akan memerankan tokoh Kim Bo Tong yang polos dan sederhana. Dalam kisahnya, Bo Tong jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Dokko Ma Te (Jang Geun Suk) sosok lelaki yang sangat populer di sekolah menegah.

Drama Beautiful Man diambil dari adaptasi komik dengan judul yang sama karya komikus muda populer, Cheon Gye. Rencananya drama ini akan mulai tayang pada bulan November 2013 mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya