SOLOPOS.COM - SNSD dan UI

Solopos.com, SOLO—Bulan Oktober ini penggemar IU dan SNSD dapat bersuka cita. Pasalnya UI atau yang bernama lengkap Lee Ji Eun dan SNSD atau yang akrab dengan nama Girls Generation rencananya akan mengeluarkan album terbarunya.

UI yang memulai debut tarik suara pada tahun 2008 tersebut seharusnya kembali mengeluarkan album barunya pada September ini. Namun penyanyi kelahiran 16 mei 1993 menundanya sebulan untuk menyelesaikan syuting sebuah drama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana yang dikutip dari Allkpop, Senin, (9/9/2013) kelompok gadis berjumlah 9 orang, Girls Generation juga akan menyapa penggemarnya kembali dalam album terbaru. Kembalinya SNSD ini merupakan yang pertama setelah luncurnya album I Got a Boy pada awal 2013 lalu.

Sebelumnya salah satu personel dari SNSD, Taeyeon sempat mengunggah pada akun instagram, bahwa akan ada sesuatu yang segera hadir. Namun dia tidak mengunkap banyak sebab tak ingin merusak apapun yang telah direncanakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya