SOLOPOS.COM - Chang Ki Ha dan IU (Dispatch)

K-Pop dihebohkan dengan kabar IU yang menjalin hubungan asmara dengan Chang Ki Ha.

Solopos.com, SOLO – Pasangan selebriti dari dunia musik Korean Popular (K-Pop) baru saja lahir. Diam-diam, penyanyi Lee Ji-eun atau yang akrab disapa IU dan musisi Chang Ki Ha dikabarkan tengah berpacaran.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam berita eksklusif yang disampaikan Dispatch, Rabu (7/10/1015), terungkap IU, 22, menjalin hubungan dengan musisi Chang Ki Ha, 33, sejak beberapa bulan lalu. Dilaporkan, keduanya saling menghabiskan waktu bersama sejak Maret 2015. Meskipun jadwal keduanya sangat padat, kedua selebriti K-Pop itu terlihat bertemu beberapa kali.

Tidak seperti pasangan lainnya yang senang menghabiskan waktu di luar, IU dan Chang Ki Ha lebih sering berkencan di rumah. Diam-diam mereka bertemu di salah apartemen yanng terletak di Mapo atau di rumah IU di kawasan Yongsan.

Menurut Dispatch, IU dan Chang Ki Ha biasa berkencan saat jadwal IU kosong. Misalnya, pada 30 Agustus 2015 lalu, ketika IU kembali dari Shanghai setelah promosi drama KBS Producer bersama dengan Gong Hyo Jin dan Kim Soo Hyun. IU pun memanfaatkan waktu berharga yang singkat bersama dengan Chang Ki Ha. Segera setelah pulang ke negaranya, IU melaju langsung ke apartemen Chang Ki Ha untuk bertemu dengannya.

Demikian pula pada 7 September 2015, saat IU kembali dari jadwal pemotretan di Hong Kong di mana ia langsung menuju apartemennya di Mapo dari bandara di Incheon. Ketika mereka berdua tidak memiliki jadwal pekerjaan, Chang Ki Ha menemui IU.

Kendati perbedaan usia cukup jauh yakni 11 tahun, tak menghalangi cinta mereka. Seorang teman dekat IU dan Chang Ki Ha mengatakan, “mereka dekat dan saling berbagi pikiran dan pada musik. Mereka menjadi dekat dan mulai tergantung pada satu sama lain melalui kerja sama dan berhubungan lebih dari teman.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya