SOLOPOS.COM - Sulli. (Allkpop)

Solopos.com, SEOULHasil autopsi jasad artis Korean Popular (K-Pop), Sulli, akhirnya diumumkan. Pihak Kepolisian Distrik Gyeonggi, Korea Selatan, menegaskan tidak ada luka di jasad Sulli. Polisi akan menutup kasus tersebut jika tidak ada kejanggalan lain.

Proses autopsi jenazah Sulli dilakukan, Rabu (16/10/2019), sekitar pukul 09.00-11.00 pagi, waktu setempat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Tidak ada tanda-tanda pembunuhan, seperti bekas paksaan atau tekanan yang ditemukan di jasad Sulli,” demikian keterangan resmi dari pihak kepolisian seperti yang dikabarkan Allkpop.

Polisi juga tidak menemukan surat wasiat dari mendiang Sulli. Mereka hanya menemukan buku harian Sulli.

Sampai saat ini, polisi masih melakukan serangkaian tes tentang kemungkinan adanya kandungan obat-obatan di dalam tubuh Sulli. Namun, pihak kepolisian berencana segera menutup penyelidikan karena sejauh ini kemungkinan kematian Sulli disebabkan murni bunuh diri.

Jadi Smartphone Apple Termurah, Iphone SE 2 Bakal Dibanderol Rp 5 Jutaan

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Sulli ditemukan meninggal dunia, Senin (14/10/2019) sore. Jasadnya ditemukan oleh sang manajer di dalam apartemennya di kawasan Seongnam, Gyeonggi. Sulli meninggal di usia 25 tahun.

Semasa hidupnya, Sulli dikenal sebagai artis K-Pop yang berkarya lewat dunia akting dan tarik suara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya