SOLOPOS.COM - SNSD dan Big Bang sebagai selebritas terpopuler versi Majalah Bisnis Forbes (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Forbes Korea Selatan tahun ini kembali merilis daftar selebritas Korea Selatan terpopuler sepanjang 2013. Hasilnya, tak mengejutkan , girl band So Nyeo Shi Dae (SNSD) atau Girls’ Generation kembali menduduki peringkat pertama seperti tiga tahun terakhir.

Dilansir Allkpop, Selasa (4/3/2014), pada 2011 dan 2012 girl band binaan raksasa perusahaan hiburan ini menduduki posisi puncak daftar popularitas selebritas Korea Selatan. Sejak tahun 2009, nama mereka bahkan tak pernah absen menduduki posisi 5 besar selebritas terpopuler itu.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Prestasi tersebut membuat SNSD atau Girls’ Generation menjadi satu-satunya selebriti yang selalu bertengger di posisi 5 besar selebritas terpopuler di negaranya selama 6 tahun berturut-turut.

Forbes Korea Selatan memilih sekitar 100 calon selebritas yang akan masuk dalam daftar selebritas terpopuler yang penilaiannya dilakukan berdasarkan pada 4 bagian. Keempat bagian tersebut termasuk penjualan produk mereka, eskspos di media, kegiatan penyiaran dan profesionalisme.

Beberapa nama selebritas lain yang termasuk dalam daftar selebritas Korea Selatan terpopuler tahun 2014 adalah Big Bang yang menempati peringkat ke-2. Peringkat ke-3 ditempati oleh Suzy Miss A, boy band Exo di peringkat ke-5, TVXQ di peringkat ke-7, Shinee di peringkat ke-8, penyanyi IU di peringkat ke-10, Yoo Jae Suk dan Psy di peringkat ke-12, Lee Seung Gi dan Cnblue di peringkat ke-14 dan Lee Byung Hun di peringkat ke-16.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya