SOLOPOS.COM - Eunhyuk Super Junior (soompi.com)

K-Pop Eunhyuk mengalami kejadian menggelikan. Gara-gara membahas tentang IU, Eunhyuk jadi salah tingkah.

Solopos.com, SOLO – Personel boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior (Suju), Eunhyuk tiba-tiba saja salah tingkah kala disinggung mengenai kedekatannya dengan penyanyi cantik, IU.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir situs K-Pop, Allkpop, Jumat (13/2/2015), Eunhyuk datang menghadiri program Every1 yang disiarkan stasiun televisi MBC. Sebagai MC, Shin Dong Yup sengaja menggulirkan pembahasan tenang IU. Hal itu membuat Eunhyuk merasa gugup dan salah tingkah.

Shin Dong Yup mengatakan bahwa program yang ia bawakan sangat khusus. Tiba-tiba saja ia berpura-pura memanggil IU. Semua orang terkejut mendengar teriakan Dong Yup, terutama Eunhyuk. Sesaat setelah menyadari dirinya telah digoda, dengan cepat ia berkata, “Itu karena saya secara pribadi mirip dengan IU,’ ujar Eunhyuk berusaha mengelak.

Seperti diketahui sebelumnya, Eunhyuk dan IU dikabarkan tengah dekat, setelah mereka memposting  foto berdua di akun media sosial.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya