SOLOPOS.COM - IU dan Lee Joon Gi di Scarlet Heart (Youtube)

Lee Joon Gi buka suara terkait kabar berita pacaran bersama IU.

Solopos.com, SEOUL – Chemistry antara Lee Joon Gi dan IU di drama Scarlet Heart: Ryeo patut diacungi jempol. Penggemar yang terbawa perasaan (baper) bahkan beranggapan Lee Joon Gi berpacaran dengan sang lawan main.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menyusul berita putusnya IU dengan Jang Kiha membuat rumor pacaran keduanya semakin santer berembus. Lee Joon Gi disebut-sebut sebagai penyebab kandasnya kisah cinta IU.

Menanggapi rumor yang terus meluas, Namoo Actor selaku manajemen Lee Joon Gi memberikan klarifikasi. Mereka dengan tegas membantah rumor tersebut.

“Lee Joon Gi dan IU terlihat memiliki chemistry sangat baik di drama. Tidak benar mereka berkencan. Mereka dekat setelah bekerja bersama, dan sepertinya itu yang menyulut rumor ini berkembang, tapi semua pemain Scarlet Heart: Ryeo dekat. Kami berharap tidak ada kesalahpahaman,” kata Namoo Actors sebagaimana dilansir Soompi, Selasa (24/1/2017).

Sebagaimana diketahui setelah kabar putusnya IU dan Jang Kiha beredar, penggemar ramai berkomentar di Instagram kedua selebritis tersebut. Mereka meminta IU dan Lee Joon Gi berkencan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya