SOLOPOS.COM - Kang Daniel. (Soompi)

Solopos.com, SEOUL – Artis Korean Popular (K-Pop) Kang Daniel cuti bermusik dalam waktu yang belum ditentukan. Pengumuman tersebut disampaikan pihak label yang menaunginya, Konnect Entertainment.

Pihak agensi menyebut Kang Daniel harus hiatus karena masalah kesehatan mental dan fisik. Kang Daniel harus beristirahat penuh guna mempercepat penyembuhan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Awal tahun ini Kang Daniel mengalami masalah kesehatan yang memperburuk sistem imunnya. Dia sudah memeriksakan diri ke rumah sakit untuk mengatasi gejala kecemasan yang dialaminya,” demikian keterangan resmi dari Konnect Entertainment seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (4/12/2019).

Berdasarkan diagnosa sementara, Kang Daniel disebut mengalami depresi. Kondisinya terus memburuk akibat berbagai perubahan di sekitarnya.

“Gejala kecemasan yang dialami Kang Daniel kian memburuk. Oleh sebab itu, kami memintanya beristirahat untuk penyembuhan. Sebab, kesehatan dan keselamatannya adalah hal yang paling penting,” sambung Konnect Entertainment.

Pihak Konnect Entertainment juga meminta publik tidak mengganggu Kang Daniel. Dalam kondisi seperti saat ini, Kang Daniel butuh waktu untuk memulihkan kesehatan mental dan fisiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya