SOLOPOS.COM - Charlie Puth (kiri) dan BTS (Koreaboo)

BTS dan Charlie Puth saling melempar pujian di Twitter.

Solopos.com, SEOUL — Bangtan Boys atau yang akrab disapa BTS, boy band asal Korea Selatan yang tengah naik daun dan Charlie Puth, penyanyi asal Amerika Serikat, ternyata saling mengagumi satu sama lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Soompi.com, Sabtu (25/3/2017), hal tersebut terkuak setelah anak asuh Big Hit Entertainment dan pelantun lagu One Call Away itu saling menulis status di akun Twitter pribadi mereka beberapa hari yang lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Awalnya Charlie Puth terlebih dahulu menulis status yang bertuliskan “I really like BTS’s music” atau yang berarti “Aku sangat menyukai musik BTS” di akun Twitter pribadinya, @charlieputh.

Dua jam kemudian BTS juga menuliskan sebuah status yang bertuliskan “We really like Charlie Puth’s music” atau yang berarti “Kami sangat menyukai musik Charlie Puth” di akun Twitter pribadi mereka, @BTS_twt, sebagai balasan untuk Charlie Puth.

Cuitan terbaru BTS dan Charlie Puth yang saling melempar rasa kagum. (Twitter BTS @BTS_twt)

Cuitan terbaru BTS dan Charlie Puth yang saling melempar rasa kagum. (Twitter BTS @BTS_twt)

Dikutip Koreaboo.com, Senin (27/3/2017), kejadian itu bukan merupakan kali pertama mereka berkomunikasi, sebelumnya di akhir bulan Februari 2017 lalu, Charlie Puth pernah membalas cuitan BTS yang mengunggah lagu We Don’t Talk Anymore yang di cover oleh salah satu personelnya, Jungkook, di awal bulan Januari 2017.

Dalam cuitan balasan itu, pria yang lahir di New Jersey, AS, 2 Desember 1991 itu menunjukkan rasa terima kasih dan kagumnya karena telah menyanyikan lagunya itu dengan menulis “Love this Jungcook.” Setelah kejadian tersebut, akun Charlie Puth mulai mengikuti akun BTS di Twitter.

Cuitan balasan Charlie Puth untuk BTS Jungkook (Twitter Charlie Puth @charlieputh)

Cuitan balasan Charlie Puth untuk BTS Jungkook (Twitter Charlie Puth @charlieputh)

Melihat kejadian itu, para A.R.M.Y (sebutan untuk fans BTS) merasa gembira dan berharap BTS dan Charlie Puth dapat saling bertemu saat BTS menggelar tur ke AS. (Gabriella Yoanita Pratiwi/JIBI/Solopos.com)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya