SOLOPOS.COM - IU dan manajernya (Allkpop)

Harianjogja.com, JOGJA-Bersuara sopran dan bertubuh mungil memang menjadi ciri khas dan daya tarik IU selama ini. Tapi, siapa sangka jika popularitas penyanyi tersebut mulai surut gara-gara memiliki manajer yang tampan.

Ya dapat dikatakan fans saat ini masih histeris saat bertemu IU. Tapi rasa antusias yang besar itu ternyata tidak ditujukan untuk si nation singer di Korea Selatan itu. Justru orang ‘dibalik layar’, yakni manajer IU kini yang lebih dinanti-nanti.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Fakta ini tampak dari sebuah video berjudul The manager who is gaining more attention than IU kekekeke [Manajer yang Lebih Menarik Perhatian Dari IU]. Meski terbilang video lawas, tetapi tayangan itu tengah menjadi trending topic. Melalui video itu pula, tampak jika fans lebih tertarik untuk melihat si manajer langsung daripada IU.

Dalam video ini, si penyanyi dan oppa [sebutan kakak laki-laki di Korea Selatan] manajer tengah bersiap menuju Jepang. Sebelum masuk ke bandara, IU sempat menoleh karena mendengar teriakan berulang seperti ‘Oppa, oppa, oppa.’ Melihat antusias tersebut, IU tersenyum dan berbisik pada si manajer untuk melambaikan tangan. Tapi si manajer tampak lebih fokus pada perjalannya dan memilih bergeming. Agar penggemar tak kecewa, akhirnya IU menangkat tangan si manajer dan menggerak-gerakan, seolah berusaha melambaikan tangan.

Dilansir dari Allkpop, kehadiran manajer IU berhasil mencuri perhatian fans karena penampilannya yang menawan. Tidak hanya berwajah tampan, laki-laki ini juga dikenal memiliki ekpresi yang unik. Bahkan, fans memberikan julukan khusus untuknya ‘chipmunk ahjusshi [tuan tupai]. Sempat dikabarkan jika ada fans yang jatuh pingsan karena terpesona melihat gaya rambutnya yang ditata bak Justin Bieber. Hem, bagaimana menurutmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya