SOLOPOS.COM - IU dan Chang Ki Ha (Koreaboo)

K-Pop yang digemparkan dengan kabar IU berpacaran dengan Chang Ki Ha akhirnya mulai jelas.

Solopos.com, SEOUL – Menyusul laporan kisah cintanya dan Chang Ki Ha terus meluas, IU akhirnya mengklarifikasi hubungannya dengan musisi musik Korean Populer (K-Pop) itu. Sembari meminta maaf IU tak menampik kabar tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sudah hampir dua tahun kami berkencan. Aku jatuh cinta kepadanya setelah bertemu untuk kali pertama di sebuah acara radio. Dia adalah pacar yang saya banyak belajar darinya dan aku bersyukur untuk itu. Kami berpacaran seperti pasangan lain, memiliki waktu yang baik, saling menyemangati, kecewa, dan bersyukur,” tulis pemilik nama asli Lee Ji-eun itu di website fancafe-nya,Uaena [penggemar IU].

Ekspedisi Mudik 2024

Dikatakan Soompi, Rabu (7/10/2015), IU sebenarnya ia tidak ingin menyembunyikan kabar bahagia ini dari para penggemarnya. Tapi ia masih ragu dan akhirnya mengurungkan niat itu. Tapi, setelah fotonya dengan Chang Ki Ha yang tersebar, IU akhirnya memberanikan diri untuk mengumumkan hubungannya ke publik.

“Aku berpikir akan lebih baik untuk memberitahu semua orang tentang hal ini. Haha, itu tiba-tiba, tapi aku pikir aku harus memulai hubungan publik. Bahkan jika kami berpura-pura tidak mengetahui, tempat ini [mengacu fancafe tersebut] akan sedikit canggung untuk sementara waktu, kan?” lanjut IU

IU juga meminta maaf kepada penggemar yang sudah mengkhawatirkannya. Ia berterima kasih kepada para penggemar yang terus mendukung dirinya.

“Aku minta maaf telah membuat ini menjadi menyenangkan, ramai, dan lucu. Aku sangat berterima kasih kepada Uaena yang khawatir tentangku. Aku berterima kasih dan meminta maaf untuk semua kekhawatiran, dukungan, dan kekecewaan ini,” lanjut IU.

Seperti diberitakan sebelumnya, IU dan Chang Ki Ha kepergok menghabiskan waktu bersama di sebuah apartemen. Keduanya terlihat sering menghabiskan waktu bersama di sela-sela pekerjaan mereka yang padat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya