SOLOPOS.COM - Kim Soo Hyun dan IU di drama Producer (Kobreaboo)

K-Pop menghadirkan kisah romantis IU dan Kim Soo Hyun di drama Producer.

Solopos.com, SOLO – Bintang ternama Korean Popular (K-Pop) IU dan Kim Soo Hyun terlibat dalam sebuah drama terbaru bertajuk Producer. Pada episode keenam, penonton dibuat berdebar dengan adegan romantis yang ditujukkan oleh keduanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kendati masih tergolong drama baru, Producer sukses menjadi tayangan favorit warga di Korea Selatan. Drama yang tayang di stasiun KBS2 ini selalu meraih peringat atas di setiap tayangannya. Keberhasilan ini tak lepas dari banyaknya bintang-bintang ternama serta kecemerlangan mereka dalam berakting.

Adegan romantis yang dilakukan oleh Kim Soo Hyun dan IU seakan menjadi pemanis dalam drama itu. Dalam adegan itu, Baek Seung Chan (Kim Soo Hyun) terlihat membantu Cindy (IU) mempersiapkan pekerjaannya seabagai penanyi. Ia membantunya memperbaiki headset yang secara tak langsung medekatkan wajah keduanya.

Penggemar langsung mengomentari adegan romantis yang mereka perlihatkan. Sebagian besar dari mereka merasa sangat senang dengan chemistry yang terjalin antara Kim Soo Hyun dan Cindy.

“Benar-benar membuat jantung saya berdebar hari ini .. Kim Soo Hyun ??,” kata penguna Internet (netizen), sebagaimana diberitakan Koreaboo, Minggu (31/5/2015).

“IU begitu putih …  Saya pikir Seung Chan dan Cindy sangat cocok?,” sahut netizen lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya