SOLOPOS.COM - Yoo Seung Ho dan Go Ara (Soompi)

K-Pop memberitakan film terbaru Yoo Seung Ho dan Go Ara.

Solopos.com, SOLO – Artis Go Ara mengungkapkan pengalamannya saat shooting film dengan aktor Yoo Seung Ho. Lucunya, menurut Go Ara, kru film sangat antusias kala ia beradegan ciuman dengan Yoo Seung Ho.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Pekan lalu, para pemain serta sang sutradara film Joseon Magician, berkumpul untuk mengadakan konferensi pers di Lotte Cinema di Jayang-dong, Seoul.

Go Ara mengungkapkan adegan romantis yang ia lakukan dengan lawan mainnya, Yoo Seung Ho. “Saya shooting beberapa adegan yang sangat romantis dan mesra dengan Yoo Seung Ho. Ada banyak adegan pribadi yang sangat saya suka,” kata Go Ara seperti dilansir Soompi.

“Setiap kali kami shooting adegan ciuman, sekitar 50 anggota staf berkumpul di sekitar kami untuk mengikuti shooting. Gairah ini ada di lokasi shooting,” ujar sang aktris menggambarkan bagaimana semua orang ingin melihat sekilas ciuman intim mereka.

Film Joseon Magician akan diputar di bioskop Korea Selatan pada Rabu (30/12/2015) hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya