SOLOPOS.COM - Jang Kiha dan IU (Allkpop)

IU dan Jang Kiha putus.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dan aktris Korea Selatan, Lee Ji Eun (IU) diketahui putus dengan kekasihnya, Jang Kiha, setelah tiga tahun pacaran. Kabar ini secara langsung diamini oleh manajemen masing-masing.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

“Itu benar mereka putus, mereka memutuskan menjadi senior-junior yang baik,” kata manajemen Jang Kiha, Dooroodooroo, Senin (19/1/2017), sebagaimana dikutip Koreaboo.

Loen Entertainment selaku manajemen IU juga memberikan klarifikasi serupa. Loen Entertainment mengatakan asmara bintang Scarlet Heart: Ryeo itu kini telah kandas.

Saat kisah cintanya terkuak beberapa waktu lalu, IU sempat meminta maaf kepada para penggemarnya, tapi ia akan mempertahankan hubungannya dengan sang kekasih.

“Kami telah berkencan selama dua tahun. Kami bertemu di sebuah siaran radio dan jatuh cinta dengannya saat bertemu kali pertama. Banyak yang aku pelajari darinya. Kami berdebat dan menghormati satu sama lain seperti kebanyakan pasangan lainnya. Aku minta maaf, tapi aku pikir ini adalah awal sebuah hubungan yang terbuka,” ucapnya kala itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya