SOLOPOS.COM - Arturo Vidal menjadi salah satu pemain yang dibentengi Juventus agar tak hengkang musim depan. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Arturo Vidal menjadi salah satu pemain yang dibentengi Juventus agar tak hengkang musim depan. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

TURIN—Kandidat kuat peraih scudetto musim ini, Juventus, berancang-ancang membentengi pemain-pemain bintang mereka dari pengaruh klub lain yang ingin merekrutnya di lantai bursa transfer musim panas pertengahan tahun ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu pilar yang dipagari Bianconeri adalah Arturo Vidal. Pemain yang disebut-sebut punya pengaruh terbesar di skuat Juve setelah Andrea Pirlo tersebut dikabarkan menarik perhatian raksasa Jerman, Bayern Munich. Namun Juve langsung menolak  tawaran menggiurkan dari Bayern yang mencapai 45 juta euro atau setara Rp562,5 miliar.

Kabar penolakan Juve itu diungkapkan sendiri agen dari pihak Bayern, Quique Reyes. Kepada media di Spanyol, Cadena Cope, Reyes mengungkapkan juara Bundesliga 2012/2013 tersebut telah mengajukan tawaran resmi untuk membawa gelandang asal Cili tersebut ke Allianz Arena, markas Bayern.

“Ada sebuah tawaran untuk Vidal dengan nilai 45 juta euro, namun Juventus telah membuatnya sangat jelas, mereka tidak ingin menjual pemainnya itu,” urai Reyes, dilansir Football Italia, Kamis (25/4) WIB.

Ketertarikan Bayern menggaet Vidal sebenarnya bukanlah berita yang menganggetkan. Sebelumnya, Vidal juga sudah beberapa kali dikabarkan didekati tim yang mulai musim depan akan diasuh mantan arsitek Barcelona, Pep Guardiola itu. Namun baru kali ini, ternyata nilai tawaran yang diajukan Bayern kepada Juve untuk mendapatkan sosok Vidal ternyata sangatlah besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya