SOLOPOS.COM - Ilustrasi: Justin Bieber menghindari kepungan fotografer. (Reuters)

Ilustrasi: Justin Bieber menghindari kepungan fotografer. (Reuters)

LOS ANGELES — Penyanyi belia Kanada yang mengorbit sebagai selebritas dunia lewat laman berbagi video You Tube Justin Bieber, 19, dilaporkan terlibat kecelakaan lalu lintas di luar klub komedi Laugh Factory di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin (17/6/2013) malam waktu setempat. Akibat kecelakaan itu, seorang fotografer—yang tengah berada di kerumunan untuk mengambil gambarnya—terluka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Stasiun Televisi KCAL-TV, Selasa (18/6/2013), mendapatkan konfirmasi dari seorang polisi lalu lintas bernama Letnan Craig Valenzuela yang memastikan Bieber terlibat kecelakaan lalu lintas. Tetapi ia tidak menjelaskan lebih lanjut perihal keterlibatan pemuda bernama lengkap Justin Drew Bieber itu dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

Tetapi berdasarkan rekaman video yang diambil di luar klub komedi itu Justin terlihat berada di balik kemudi Ferrari putihnya kala kecelakaan terjadi. Ia tampak dikelilingi para fotografer saat hendak meninggalkan klub tersebut menjelang tengah malam.

Sedangkan laman berita selebritas TMZ menyebutkan Bieber sempat memberi isyarat kepada para fotografer itu untuk memberinya jalan. Tetapi saat mobil Bieber mulai bergerak, salah seorang fotografer terjepit di antara mobil Bieber dan mobil lain yang parkir di sebelahnya. Nyatanya, Bieber terus melaju dengan mobilnya.

Lebih lanjut, KCAL menyebutkan bahwa fotografer tersebut harus dirawat di rumah sakit karena luka di kaki kirinya. Sejatinya luka itu tak parah, tetapi cukup menambah keluhan terkait kebiasaan buruk Bieber saat mengemudi.

Mei lalu, mantan kekasih aktris Selena Gomez itu sempat diberitakan dilabrak mantan atlet NFL, Keyshawn Johnson dan Eric Dickerson, gara-gara dianggap kerap mengebut di lingkungan tempat tinggal mereka. Di awal Juni ini, kebiasaan mengebut Bieber dengan Ferrarinya juga dikeluhkan para tetangganya di kawasan perumahan elite di Los Angeles.

Tahun lalu, Bieber sempat pula menjadi berita utama di pelbagai media massa kala pihak berwenang Jerman menyita monyet piaraannya setelah ia gagal menunjukkan dokumen resmi untuk binatang tersebut di bandar udara Munchen. Di London, penyanyi itu terlibat perkelahian dengan seorang fotografer di luar hotel tempatnya menginap selama lawata di Eropa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya