SOLOPOS.COM - Cheryl Cherrybelle hadir memeriahkan Just Married Expo 2015 di Solo Paragon Lifestyle Mall, Minggu (19/4/2015). (Reza Fitriyanto/JIBI/Solopos)

Just Married Expo menghadirkan Cherly Cherrybelle di Solo Paragon.

Solopos.com, SOLO — Penyelenggara pameran Just Married Expo 2015 menghadirkan personel girlband Cherrybelle, Cherly di Solo Paragon Lifestyle Mall, Minggu (19/4/2015) siang. Alhasil, Cherly Cherrybelle pun menjadi pusat perhatian setiap pasang mata di bagian selatan atrium pusat perbelanjaan itu pun.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengunjung Just Married Expo 2015 mula-mula melekatkan pandangan dari layar LED berukuran besar yang terpasang di panggung. Tidak berselang lama, kemunculan Cherly Cherrybelle dari balik layar LED memicu sorak ramai dari para pengunjung. Bahkan membuat dari mereka merangsak ke arah panggung.

Seperti tidak ingin berlama-lama, Cherly langsung menggertak dengan menyanyikan lagu berjudul Love Is You. Lagu yang membuat Cherrybelle naik daun mulai tahun 2011 itu dinyanyikan Cherly sendirian tanpa personel lain Cherrybelle.

Meskipun tampil solo, aksi perempuan kelahiran 21 Juli 1991 tersebut tetap menjadi suguhan menarik bagi penonton. Tidak jarang, hampir semua dari puluhan Twibi—sebutan fans perempuan Cherry Belle—dan Twiboys—sebutan fans laki-laki Cherry Belle—juga ikut bernyanyi bersama Cherly.

“Siapa yang masih jomblo? Semoga dengan datang ke sini [Solo Paragon Mall] bisa segera mendapat berkat jodoh,” kata Cherly menyapa penonton setelah menyanyikan lagu pertama.

Saat itu, Cherly tampil menjadi bintang tamu dalam acara puncak Just Married Expo 2015 yang diadakan Solo Paragon Mall bersama Penta Event Organizer. Setelah Love Is You, perempuan yang mempunyai nama lengkap Cherly Yuliana Anggraini itu menyanyikan lagu Diam-Diam Suka.

Seperti pada lagu pertama, aksi Cherly menyanyi lagu kedua tersebut juga diikuti para Twibi dan Twiboys. “Aku diam-diam suka kamu… Ku coba mendekat. Ku coba mendekati hatimu… Aku diam-diam suka kamu… Semua kan indah seandainya aku bisa memikilikmu,” nyanyi Cherly sambil menyodorkan mikrofone ke arah penonton.

Gandeng Remaja 15 Tahun
Tingkah menarik ditunjukan Cherly setelah menyanyikan lagu Diam-Diam Suka. Tiba-tiba saja dia menawarkan kepada penonton, khusunya yang laki-laki untuk bernyanyi bersama di panggung. Tawaran Cherly itu lantas ditanggapi banyak penonton yang mengangkat tangan sebagai tanda bersedia.

“Kamu saja sini. Kita menyanyikan lagu yang pas untuk suasana kali ini yang penuh cinta. Nanti kalau kita nikah, aku mau lagu yang pertama kali diputer adalah lagu ini,” kata Cherly menunjuk salah satu penonton yang ternyata diketahui baru 15 tahun.

Setelah menggandeng tangan penonton tersebut dan berjalan beriringan mengibaratkan tengah prosesi acara pernikahan, Cherly mulai menyanyikan lagu berjudul A Thousand Years milik Christina Perri. Aksi mereka di panggung menimbulkan sorak sorai penonton lain.

Meskipun tampil solo, Cherly tetap membawakan lagu Beautiful yang kerap dibawakan Cherrybelle dengan personel penuh. Membuat suasana di panggung lebih ramai, Cherly mengajak panitia dari Penta Event Organizer untuk naik panggung. Aksi mereka menyanyikan lagu Beautiful lengkap disajikan dengan tarian khas yang kerap disuguhkan Cherrybelle saat manggung membawakan lagu itu.

Penampilan Cherly ditutup dengan lagu Dilema. Seperti tidak ingin berpisah dengan para fans, seusai acara Cherly menyediakan waktu untuk berfoto bersama. Kesempatan itu juga tidak disia-siakan Twibi, Twiboys dan pengunjung Solo Paragon Mall untuk mengantre di belakang panggung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya