Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca
 Lagu Tanjung Mas Ninggal Janji (Youtube Aneka Safari Records)
Espos Plus Entertainment

Jurus Mendadak Artis ala Farel Prayoga & Tegar Septian

Viral di media sosial menjadi jurus Farel Prayoga dan Tegar Septian untuk menjadi idola baru setelah mendadak menjelma sebagai artis dangdut masa kini.

Solopos.com, SOLO –Wong koyo ngene kok disbanding-bandingke, saing-saingke yo mesti kalah.” Suara merdu artis cilik Farel Prayoga yang berpadu dengan alunan musik dari Om Sonata membius penonton panggung hiburan Pasar Malam Sekaten di Alun-Alun Kidul Keraton Solo, Rabu (21/9/2022) malam. Para penonton ikut bergoyang dan hanyut dalam irama lagu dangdut koplo ciptaan musisi asal Boyolali, Abah Lala.

Bocah kelas VI SD itu naik panggung sekitar pukul 21.30 WIB yang langsung disambut riuh penonton yang hadir. Total ada empat lagu yang dinyanyikan bocah yang mendadak menjadi artis itu di panggung Sekaten Solo. Mulai dari Joko Tingkir, Ojo Dibandingke, hingga Infone Masseehh. Berkat media sosial, Farel kini menjelma sebagai artis baru yang digandrungi banyak orang, dari anak kecil hingga orang tua. Farel yang dulu biasa mengamen di jalanan Banyuwangi bersama ayahnya, kini menjadi idola baru yang disanjung banyak pihak, tak terkecuali pejabat di negeri ini. Sungguh betapa beruntungnya Farel yang mereguk kesuksesan setelah viral di media sosial.

Berita Terpopular
Indeks Berita
Part of Solopos.com
Punya akun? Silahkan login
Daftar sekarang...
Support - FaQ
Privacy Policy
Tentang Kami
Kontak Kami
Night Mode