Jurgen Klopp: Pemain Pindah? Enggak Maksa Bertahan di Liverpool Kok!

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan tak pernah memaksa pemain untuk bertahan di klubnya jika memang ingin hengkang.
Jurgen Klopp: Pemain Pindah? Enggak Maksa Bertahan di Liverpool Kok!
SOLOPOS.COM - Jurgen Klopp (Reuters-Phil Noble)

Solopos.com, LONDON — Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan ia tak memaksa siapa pun untuk tetap bertahan di Liverpool. Namun ia juga menegaskan tak ada pemain Liverpool yang ingin hengkang.

"Tidak ada satupun yang akan dipaksa untuk bertahan. Pemahaman saya para pemain mau bertahan. Kami ingin membuktikan bahwa kami lebih baik dari musim ini," ujarnya seperti dikutip Detik, Kamis (13/5/2021).

Baca Juga: Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Terkait nasib gelandangnya, Georginio Wijnaldum, yang dikabarkan akan hengkang, Klopp membatah. "Saya tak memperkirakan pembicaraan yang sulit. Pada saat ini, tidak ada pemain yang datang ke saya dan membahas soal itu. Kami akan menuntaskan musim dengan cara sebaik mungkin dan menikmati jeda," bebernya.

Padahal, kontrak Wijnaldum di Liverpool akan berakhir pada Juni mendatang. Manajer asal Jerman itu mengklaim belum ada pemain Liverpool yang meminta pindah hingga kini.

Baca Juga: KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Ia justru membicarakan persiapan menghadapi musim depan agar mampu bersaing lebih ganas dibanding musim ini.

"Beberapa di antara kami menghadapi Piala Eropa dan Copa Amerika musim panas ini. Kami berdoa agar mereka kembali dengan sehat dan kemudian menjalani pramusim yang layak. Kita akan lihat siapa yang akan bersama kami atau tidak," tandas Klopp.

Baca Juga: Rumah Sakit Indonesia Remuk Dihantam Rudal Israel

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago