SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Boy band Bangtan Sonyeondan alias BTS kini tengah berada di puncak popularitas. Salah satu personelnya, Jungkook menjadi idola K-Pop paling banyak dicari di Google.

Nama Jungkook BTS berada di urutan pertama dengan prosentase yang cukup besar, yaitu 10,43 persen selama kuartal pertama dan kedua 2019.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Di tempat kedua, dengan presentase yang tak kalah besar yaitu 10,40 persen, ditempati oleh V BTS. Menyusul di tempat ketiga Seungri, yang diikuti Jimin BTS dan RM BTS dalam urutan lima besar.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu di posisi keenam ada Jennie Blackpink, diikuti oleh Irene dan Seulgi Red Velvet. Taeyeong NCT, Lisa Blackpink, dan Lucas NCT mengikuti di belakangnya.

Tak hanya itu, Jungkook juga diakui sebagai member BTS paling populer di Jepang oleh media Otokake. Pelantun hits Euphoria itu dikenal sebagai idola yang multitalenta, yang ahli melakukan beatbox, melukis, menyanyi, hingga menari.

Dan BTS akan segera merayakan ulang tahunnya ke-22 pada 1 September mendatang. Untuk merayakan hari bahagia tersebut, fan disebut telah mempersiapkan event khusus untuk sang idola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya