SOLOPOS.COM - Jungkook BTS. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Jeon Jungkook atau dikenal dengan nama Jungkook, personel termuda atau maknae grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS), rilis single terbaru berjudul Dreamers sebagai lagu tema Piala Dunia 2022 di Qatar. Simak ulasannya di kabar artis Korea Selatan kali ini.

Sebagaimana diketahui opening ceremony Piala Dunia 2022 bakal diadakan pada Minggu (20/11/2022) malam atau pukul 16.20 waktu Qatar. Single ini hadir dalam di berbagai platform streaming musik beberapa jam sebelum pembukaan acara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Video musik single ini pun dihadirkan nantinya di laman YouTube FIFA.  Jungkook dijadwalkan akan tampil membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya bersama penyanyi asal Qatar Fahad Al-Kubaisi dalam upacara pembukaan.

Baca Juga: Profil Jungkook, Bintang K-Pop yang Meriahkan Opening Piala Dunia 2022

Sebagaimana diketahui Jungkook BTS yang akan rilis Dreamers tampil pada upacara pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar. Hal itu sebelumnya diumumkan oleh pihak agensi Big Hit music pada Sabtu (12/11/2022).

Dikutip dari Antara pada Minggu (20/11/2022), pihak Big Hit, seperti disiarkan Soompi, mengumumkan sang penyanyi mengambil bagian dalam soundtrack Piala Dunia.  Big Hit Music menulis, “Dengan bangga mengumumkan Jungkook menjadi bagian dari Soundtrack Piala Dunia FIFA Qatar 2022 dan akan tampil di upacara pembukaan Piala Dunia. Pantau terus!”

Baca Juga: Dimeriahkan Jungkook, Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Disiarkan SCTV & Vidio

Sang idola baru-baru ini melakukan perjalanan ke Qatar menjelang acara tersebut dan telah menjadi berita utama mulai dari kepergiannya, kedatangannya, dan perjalanan belanjanya baru-baru ini, di mana dia menyapa para penggemar muda.  Perhatian telah diberikan pada skala tempat dimana Jungkook BTS akan tampil.

Mengutip laman koreaboo.com pada Minggu, menjelang penampilan, sebuah video yang memperlihatkan stadion mengejutkan penggemar setelah mengungkapkan ukuran stadion tempat Jungkook BTS bakal tampil. Stadion Al Bayt dibuat untuk acara tersebut dan merupakan salah satu dari tujuh stadion yang diubah untuk Piala Dunia.

Baca Juga: Live Streaming Pembukaan Piala Dunia 2022, Buruan Klik!

Dalam sebuah video, itu memamerkan tempat dengan kapasitas penuh, dan sepertinya sesuatu yang pantas mendapatkan semua pujian dan antisipasi. Penampilan Jungkook BTS yang rilis Dreamers itu di Piala Dunia 2022 merupakan pencapaian yang hebat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya