SOLOPOS.COM - Pelatih Prancis, Dider Deschamps (JIBI/Harian Jogja/footballspotlite.com)

Pelatih Prancis, Dider Deschamps (JIBI/Harian Jogja/footballspotlite.com)

PARIS—Prancis mengakui Spanyol sebagai lawan paling tangguh dalam kualifikasi Piala Dunia 2014. Untuk meredamnya, pasukan ayam jantan, julukan Prancis harus mengefektifkan serangan dan memanfaatkan setiap peluang di depan gawang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih Prancis, Didier Deschamps lantas merujuk hasil friendly match kontra Jepang kemarin. Dalam laga tersebut, Le Blues, julukan laian Prancis, kurang greget di depan gawang.

Sejumlahpeluang tak mampu terkonversi menjadi gol. Pracis pun harus mengakui keunggulan Jepang dengan skor tipis 1:0.”Kami harus efektif di depan gawang, karena kami punya banyak peluang melawan Jepang,” ujar Deschamps seperti dikutip Football Espana dan dilansir detikcom.

Deschamps secara terang-terangan juga mengakui bahwa Spanyol adalah tim terbaik di dunia. Tapi, dia meminta para pemainnya untuk tetap percaya diri.

“Para pemain kami punya keyakinan. Kami punya kesempatan untuk mengambil sesuatu dari pertandingan. Jadi, kami harus bermain di level kemampuan terbaik kami,” lanjutnya.

Prancis akan menantang Spanyol di Vicente Calderon, Rabu (17/10/2012) dinihari WIB, dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa. Di klasemen sementara Grup I, kedua tim sama-sama mengantongi enam angka dari dua pertandingan awal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya