Solopos.com, SOLO — Warga antre untuk mengambil tiket masuk acara Closing Ceremony atau penutupan ASEAN Para Games (APG) XI 2022 di halaman Mako Brimobda Jateng di Jl. Adisucipto, Manahan, Solo, Jumat (6/8/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebanyak 300 tiket dibagikan kepada masyarakat umum melalui program sayembara Closing Ceremony APG XI 2022. Sementara itu menurut Sekjen NPC Indonesia, Rima Ferdianto, jumlah tiket closing ceremony dikurangi dari jumlah tiket opening ceremony yakni 4.500 tiket hanya dibagikan 2.000 tiket untuk umum. Penutupan APG 2022 akan berlangsung Sabtu (6/8/2022) dan direncanakan dihadiri Presiden Joko Widodo.

 

Warga menunjukkan tiket masuk acara Closing Ceremony atau Penutupan ASEAN Para Games (APG) XI 2022 di halaman Mako Brimobda Jateng di Jl. Adisucipto, Manahan, Solo, Jumat (6/8/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Petugas mengecek akun Instagram warga yang mengikuti sayembara sebagai syarat mendapatkan tiket gratis acara Closing Ceremony APG XI 2022 di halaman Mako Brimobda Jateng di Jl. Adisucipto, Manahan, Solo, Jumat (6/8/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi