[ X ] CLOSE

Jumlah Subscriber Atta Halilintar Naik Pesat, Ini Kuncinya

Meski mengaku tak lagi ngaya, kenyataannya jumlah subscriber di channel Youtube Atta Halilintar tetap saja bertambah.
Jumlah Subscriber Atta Halilintar Naik Pesat, Ini Kuncinya
SOLOPOS.COM - Atta Halilintar (Detik)

Solopos.com, SOLO-Meski mengaku tak lagi ngaya, kenyataannya jumlah subscriber di channel Youtube Atta Halilintar tetap saja bertambah. Bahkan di awal-awal kariernya sebagai Youtuber, pertambahan jumlah pelanggan ini naik pesat.

Hingga saat ini, Atta Halilintar masih menjadi sosok Youtuber dengan jumlah pelanggan (subscriber) YouTube terbanyak di Indonesia. Mengutip databoks.katadata.co.id, berdasarkan laporan Noxinfluencer, jumlah subscriber Atta tercatat sebanyak 27,5 juta pada Mei 2021.

Sementara jumlah subscriber Ria Ricis berada di bawah Atta Halilintar lantaran memiliki 25,3 juta subscriber. Kemudian, Jess No Limit dan Rans Entertainment mengikuti dengan jumlah subscriber masing-masing sebanyak 22,2 juta dan 20,5 juta.

Baca Juga: Alhamdulillah, Tukul Arwana Sudah Menunjukkan Banyak Kemajuan

Akun TRANS7 OFFICIAL, Baim Paula, dan Frost Diamond memiliki subscriber di kisaran 18,1 juta hingga 19,6 juta. Sementara, jumlah subscriber GEN HALILINTAR, Indosiar, dan Naisa Alifia Yuriza (N.A.Y) sekitar 16,6 juta hingga 17,6 juta.

Atta Halilintar sendiri beberapa waktu lalu pernah memaparkan kunci kesuksesannya meraih jumlah subscriber fantastis. Bukan pakai sulapan melainkan dengan bekerja keras dan latihan.

“[Untuk keperluan pentas] Kita latihan berjam-jam dari kemarin-kemarin sampai hari ini kita terus latihan, itu juga yang aku lakuin di Youtube. Bikin bikin bikin, train train train!
Ada kesalahan kita perbaiki, ada kesalahan kita harus jadi pribadi yang lebih baik lagi. Walaupun enggak ada kesalahan, kita tetap cari ada kesalahan apa yang kita bisa perbaiki
supaya menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Itulah kalau kita mau maju, kita harus  bisa mengakui salah dan terus bekerja,” papar Atta di channel Youtubenya berjudul Detik-Detik 20 JUTA SUBS Pertama di ASIA! Ini Cara Dapetin nya, seperti dikutip Solopos.com pada Selasa (26/10/2021).

Baca Juga: Film Dokumenter Netflix Ini Kupas Sosok Pembunuh Berantai di Korsel

Lebih lanjut Atta Halilintar memaparkan dirinya pernah ditanyai gimana caranya supaya berhasil? Untuk menjawab pertanyaan ini, suami Aurel Hermansyah ini membagikan tips yaitu lakukanlah apapun yang membuat kalian bahagia. “Ini berlaku untuk semua bidang. Agar bisa sukses, kuncinya lakukanlah apa yang membuatmu bahagia, Guys! Gimana tahunya? Ya kalau kamu melakukan pekerjaan itu kamu enggak happy ya sudah stop, enggak usah dilanjutin! Karena kamu hanya waste your time! Yang harus kamu lakukan adalah cari apa yang kamu suka,” bebernya.

Namun setelah menemukan apa yang disukai, biasanya akan ada ujian lagi berupa rasa malas atau bosan. Untuk itu, Atta Halilintar meminta supaya jangan bikin alasan, harus dilawan. “Kalau kita fokus, fokus, fokus, Insya Allah berhasil. Setelah lakukan yang terbaik, berhasil enggak berhasil itu nothing to lose. Karena kita sudah melakukan yang terbaik,” bebernya.

 

 

 



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago