SOLOPOS.COM - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram-Ramadhaniabakrie)

Solopos.com, JAKARTA — Polres Metro Jakarta Pusat menyebut bahwa pengguna narkotika jenis sabu-sabu di wilayah DKI Jakarta meningkat selama pandemi Covid-19. Kasus narkoba yang melibatkan publik figur Ramadhani Ardi Bakrie alias Nia Ramadhani dan susminya adalah salah contohnya.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Hengky Haryadi menjelaskan bahwa hampir semua pelaku kejahatan di wilayah Jakarta Pusat yang ditangkap, terbukti positif menggunakan narkotika jenis sabu-sabu. “Kenaikannya lumayan spesifik itu narkotika jenis sabu,” tuturnya, Kamis (8/7/2021).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Tangkal Varian Delta, Pakar di India Sarankan Vaksinasi Covid-19 Anak

Hengky juga memprediksi meningkatnya pengguna narkotika jenis sabu karena pengguna dan bandar menganggap Polisi akan lengah di masa pandemi Covid-19. “Mereka menganggap kami akan lengah di masa pandemi ini. Tetapi saya tegaskan kami tidak akan lengah dan terus menindak para pelaku,” katanya.

Salah satu contoh pengguna narkotika jenis sabu-sabu di tengah pandemi Covid-19, menurutnya ditunjukkan publik figur Ramadhani Ardi Bakrie (RAB) alias Nia Ramadhani dan Anindra Ardiansyah Bakrie (AAB). Keduanya beralasan menggunakan narkotika jenis sabu yaitu karena alasan pekerjaan yang banyak di tengah pandemi Covid-19.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya