Jumlah Pengguna Sabu-Sabu Terdongkrak Pandemi Covid-19

Polres Metro Jakarta Pusat menyebut pengguna narkotika jenis sabu-sabu di wilayah DKI Jakarta meningkat selama pandemi Covid-19.
SHARE
Jumlah Pengguna Sabu-Sabu Terdongkrak Pandemi Covid-19
SOLOPOS.COM - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram-Ramadhaniabakrie)

Solopos.com, JAKARTA — Polres Metro Jakarta Pusat menyebut bahwa pengguna narkotika jenis sabu-sabu di wilayah DKI Jakarta meningkat selama pandemi Covid-19. Kasus narkoba yang melibatkan publik figur Ramadhani Ardi Bakrie alias Nia Ramadhani dan susminya adalah salah contohnya.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Hengky Haryadi menjelaskan bahwa hampir semua pelaku kejahatan di wilayah Jakarta Pusat yang ditangkap, terbukti positif menggunakan narkotika jenis sabu-sabu. “Kenaikannya lumayan spesifik itu narkotika jenis sabu,” tuturnya, Kamis (8/7/2021).

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Baca Juga: Tangkal Varian Delta, Pakar di India Sarankan Vaksinasi Covid-19 Anak

Hengky juga memprediksi meningkatnya pengguna narkotika jenis sabu karena pengguna dan bandar menganggap Polisi akan lengah di masa pandemi Covid-19. “Mereka menganggap kami akan lengah di masa pandemi ini. Tetapi saya tegaskan kami tidak akan lengah dan terus menindak para pelaku,” katanya.

Salah satu contoh pengguna narkotika jenis sabu-sabu di tengah pandemi Covid-19, menurutnya ditunjukkan publik figur Ramadhani Ardi Bakrie (RAB) alias Nia Ramadhani dan Anindra Ardiansyah Bakrie (AAB). Keduanya beralasan menggunakan narkotika jenis sabu yaitu karena alasan pekerjaan yang banyak di tengah pandemi Covid-19.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago