SOLOPOS.COM - ilustrasi (dok)

ilustrasi (dok)

BOYOLALI–Perkembangan Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)di Boyolali naik cukup signifikan.  Dari data di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Dikpora) Kabupaten Boyolali menyebutkan  pada 2012 jumlah lembaga PAUD di Boyolali tercatat sebanyak 216. Padahal pada tahun sebelumnya jumlah Paud hanya sebanyak 188.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Seksi Pendidikan Anak Usia Dini Bidang PAUDNI Dikpora Boyolali, Sri Mulyani, menjelaskan  dari jumlah  itu PAUD terbagi dalam empat jenis. Khalayak bela sebanya 98 , Pos Paud 79, Tempat Pendidikan Anak  enam dan Tempat Pendidikan Al Quran sebanyak lima. Perkembangan Paud di Boyolali dari tahun ke tahun terus meningkat karena kesadaran masyarakat untuk menyekolahkan anaknya sejak usia dini cukup tinggi.

Ekspedisi Mudik 2024

“ Saat ini orang tua anak sudah maju dan memahami kebutuahan anak tentang  pendidikan sejak usia dini,“ tegas Sri Mulyani kepada wartawan melalui bagian Humas, Jumat (17/2/2012).

(JIBI/SOLOPOS/Yus Mei Sawitri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya