SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

JOGJA—Lebaran memang telah usai. Namun jangan khawatir, masih ada toko ritel yang memberikan diskon menarik. Rumah Belanja Mirota Kampus misalnya, tetap memberikan diskon dan promo harga untuk beberapa barang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marketing Public Relation Mirota Kampus Andreas Probo Heri Saputro mengatakan setiap minggu Mirota Kampus selalu menghadirkan berbagai promo menarik baik diskon maupun potongan harga.

“Kami ada program belanja luar biasa murah setiap hari, dengan promo yang berbeda setiap hari,” ujarnya, saat ditemui di Mirota Kampus Jalan C. Simanjuntak No. 70 Jogja, belum lama ini.

Setiap Rabu, pembeli yang datang dan belanja dengan menggunakan tas daur ulang mendapatkan potongan harga Rp1.000 hingga Rp3.000 untuk item tertentu.

Selain itu, untuk Senin dan Selasa, Mirota Kampus memberikan diskon sebesar 10% bagi pemegang kartu member Mirota Kampus. Diskon tersebut diberikan untuk produk supermaket.

“Sedangkan di setiap jumat, belanja luar biasa murah, diskon hingga 20 persen dari lantai satu hingga tiga untuk item tertentu,” tambahnya.

Lebih lanjut, katanya, tak hanya itu, di bagian kosmetik, pembeli juga bisa mendapatkan diskon 16%-50%, begitu juga untuk produk terbaru dan pakaian.

Waktu Diskon di Mirota Kampus 

Senin dan Selasa         : Diskon 10% untuk member

Rabu                                :  Tebus Murah, diskon pembelian Rp100.000 dengan tas daur ulang,  dapat  potongan harga Rp1.000-Rp3.000

Jumat                           : Diskon hingga 20% di lantai satu-tiga di Mirota Kampus Simanjuntak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya