SOLOPOS.COM - Bupati Karanganyar, Juliyatmono. (Solopos/Sri Sumi Handayani)

Solopos.com, SOLO – Sekretaris DPD Partai Golkar Jateng, Juliyatmono, menegaskan Golkar Solo wajib mendukung pemenangan Gibran-Teguh di Pilkada Solo 2020. Dia mengimbau seluruh kader bekerja keras dalam pemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota yang telah direkomendasikan tersebut.

Hal itu disampaikan Juliyatmono saat diwawancara wartawan, Jumat (4/9/2020), di sela pengantaran pasangan Gibran Rakabuming Raka-Teguh Prakosa di Kantor KPU Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Dari struktural partai dan simpatisan Golkar wajib memenangkan pasangan ini. Kita instruksikan semua harus bergerak, support dan coblos. Tidak boleh abstain. Apalagi anggota DPRD nya, saya awasi ketat," tegas dia.

Pilkada Klaten 2020: One Krisnata Sungkem ke Bapak Sebelum Daftar Jadi Cabup di KPU

Menurut Yuli kewajiban memenangkan Gibran-Teguh lantaran rekomendasi cawali cawawali Solo dari DPP Partai Golkar jatuh kepada mereka.

"Gibran-Teguh cawali-cawawali Solo yang diusung oleh Golkar juga. Rekomendasi Partai Golkar ke Mas Gibran," urai dia.

Diiringi Ribuan Pendukung, Joswi Ngontel ke KPU Daftar Pilkada Sukoharjo 2020

Sebagai informasi, DPD Golkar Jateng mengusung 10 kader di pilkada serentak 2020. Yuli--sapaan akrab Juliyatmono--mengatakan Partai Golkar memasang target menyapu bersih kemenangan dalam pilkada 2020. Apalagi ada 10 kader Golkar yang maju pilkada.

“Untuk Jateng ada 10 daerah yang calonnya baik kepala daerah atau wakil kepala daerah ada kader Golkar. Dari 10 daerah itu kami harapkan menang semua. Kader Golkar di 10 daerah itu harus kerja keras,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya