SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Los Angeles–Julia Roberts dinobatkan sebagai Wanita Tercantik Dunia versi People Rabu, (28/4). Hal itu menandai kali ke-12 bintang Pretty Woman itu muncul di isu spesial tahunan ini.

Roberts, 42, ibu dari kembar berusia lima tahun dan seorang putra berusia dua tahun, bergabung dengan Halle Berry, Angelina Jolie, dan Jennifer Lopes di daftar tahun 2010 ini.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Garry Marshall, yang menyutradai Roberts dalam perannya sebagai seorang pekerja seks berhati emas dalam film Pretty Woman mengatakan Roberts masih secantik dulu, 20 tahun lalu.

“Dia lebih seimbang dan tenang sekarang dan tidak tertekan. Dia seorang ibu, sangat senang mengasuh anak,” kata Marshall kepada People.

Roberts, yang memenangkan Oscar pada 2001 atas perannya dalam film Erin Brockovich, akan tampil di bulan Agustus nanti dalam film Eat, Pray, Love yang berdasarkan buku laris dengan judul yang sama tulisan Elizabeth Gilbert.

tempointeraktif/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya