SOLOPOS.COM - Judika. (Instagram/@jud1ka)

Solopos.com, SOLO — Penyanyi ternama Indonesia, Judika, dijadwalkan akan menjadi bintang tamu di pernikahan adik Jokowi, Idayati, dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Anwar Usman pada Kamis, 26 Mei 2022 di Grha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Menurut dekorator resepsi pernikahan Idayati-Anwar Usman, Ranu Asmoro, 39, Anwar Usman ternyata suka dengan Judika.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Hiburan guest star-nya Judika. Kebetulan Pak Anwar senang,” ungkap Ranu saat ditemui Solopos.com di rumahnya, Kecamatan Colomadu, Karanganyar, Jumat (20/5/2022).

Namun demikian, Ranu mengaku tidak tahu persis apakah pemilihan Judika sebagai bintang tamu tersebut atas permintaan Anwar atau bukan. Hanya, panitia pernikahan menyebut nama Judika akan tampil di acara resepsi pernikahan adik Jokowi dengan Ketua MK itu.

Baca Juga: Gak Kaleng-kaleng, Ini yang Jadi Saksi Nikah Adik Jokowi & Ketua MK

Selain Judika, ada bintang tamu lainnya yang memeriahkan acara pernikahan tersebut. Dia adalah Magna Music. Ranu menjelaskan Magna Music merupakan salah satu band terbaik di Solo dengan memiliki cita rasa atau gaya tersendiri.

Acara pernikahan yang akan mengundang sekitar 800 tamu itu, Presiden Jokowi akan bertugas sebagai wali nikah dari Idayati. Sementara itu, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa dengan Mensesneg Pratikno jadi saksi pernikahan mereka.

Baca Juga: Pembagian Zonasi PPDB 2022 SMA Negeri di Karanganyar, Cek Sekarang!

“Untuk yang menjadi wali karena Ibu Ida itu salah satu saudaranya Bapak Ir Jokowi. Selaku walinya beliau [Jokowi],” jelas Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari, M Arbanin Basyar kepada Solopos.com, Rabu (11/5/2022).

“Saksi dari pihak perempuan Bapak Pratikno, dari pihak laki-laki Pak Andika Perkasa,” tambah Arbanin, dilansir Antara.

Baca Juga:  SMA Tertua di Indonesia Ternyata ada di Jawa Tengah, Ini Lokasinya!

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya