Juara Liga Champions, Chelsea Perpanjang Kontrak Tuchel hingga 2024
Solopos.com|sport

Juara Liga Champions, Chelsea Perpanjang Kontrak Tuchel hingga 2024

Thomas Tuchel senang bisa memperpanjang masa baktinya untuk Chelsea. Ia kini bersiap untuk menyongsong musim baru bersama The Blues.

Solopos.com, LONDON – Chelsea memperpanjang kontrak Thomas Tuchel yang sukses membawa The Blues menjuarai Liga Champions. Pria asal Jerman ini diikat kontrak hingga 2024.

Tuchel datang ke Chelsea Januari lalu seusai dipecat oleh Paris Saint-Germain. Ia mengisi posisi manajer Chelsea yang ditinggalkan oleh Frank Lampard yang juga dipecat.

Saat mendarat ke Stamford Bridge, Tuchel menandatangani kontrak selama 18 bulan dengan opsi perpanjangan. Enam bulan menangani Chelsea, mantan pelatih Paris Saint-Germain ini mampu mengangkat performa N'Golo Kante dkk.

Covid-19 Batalkan Balapan Formula 1 GP Singapura

Ia mampu membawa Chelsea finis di peringkat keempat dan menembus final Piala FA. Puncaknya kemudian saat tangan dingin Tuchel bisa menghadirkan gelar Liga Champions untuk Tim London Biru akhir musim ini.

Kesuksesan Thomas Tuchel tersebut diganjar perpanjangan kontrak oleh Chelsea. Chelsea mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak Tuchel selama dua tahun dari kontrak awalnya yang berakhir pada 2022. Manajer 47 tahun ini diikat oleh Chelsea hingga 2024.

"Chelsea Football Club dengan senang hati mengonfirmasikan bahwa, setelah kemenangan kami di Liga Champions, kontrak Thomas Tuchel telah diperpanjang dua tahun, seperti yang disepakati saat ia bergabung dengan Klub," bunyi pernyataan di situs resmi Chelsea.

Euro 2020 Event Spesial, Pertandingan di Allianz Arena Boleh Dihadiri Penonton

 

Songsong Musim Baru

Thomas Tuchel senang bisa memperpanjang masa baktinya untuk Chelsea. Ia kini bersiap untuk menyongsong musim baru bersama The Blues.

"Saya tidak bisa membayangkan hal yang lebih baik selain pembaruan kontrak. Saya bersyukur atas pengalaman ini dan sangat senang tetap menjadi bagian dari keluarga Chelsea," ujar Tuchel dikutip dari situs resmi Chelsea.

"Masih banyak hal yang akan datang dan kami menantikan langkah kami selanjutnya dengan ambisi dan antisipasi yang lebih baik," jelasnya.

Favorit di Euro 2020, Prancis Harus Lewati Adangan Jerman dan Portugal



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago