SOLOPOS.COM - Pemain Bhayangkara FC, R. Sanadi (kanan), berusaha mengadang tendangan dari striker Persib Bandung, Ezra Walian (kiri), dalam pertandingan Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/6/2022). (Antara/M. Agung Rajasa)

Solopos.com, SOLO – Juara Liga 1 Indonesia 2021/2022, Bali United, dipastikan tersingkir dari turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Hasil pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung pada Selasa (21/6/2022) malam membuat Bali United harus menerima kekecewaan tersingkir dari Piala Presiden 2022.

Laga Bhayangkara FC Vs Persib Bandung di gelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Selasa pukul 20.30 WIB. Pertandigan tersebut berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Satu-satu gol kemenangan Persib Bandung tersebut dicetak David Aparecido Da Silva pada menit ke-35. Pertandingan digelar tanpa penonton sebagai sanksi atas meninggalkan dua suporter Persib Bandung saat tim tersebut menghadapi Persebaya Surabaya.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelum laga tersebut, Bali United masih berpeluang lolos grup dengan catatan Bhayangkara FC kalah telak dari Persib Bandung. Namun, dengan hanya kalah 0-1, Bhayangkara FC punya poin sama dengan Bali United yaitu 3. Bahkan selisih golnya pun juga sama 0. Jumlah memasukkan gol dan kemasukan golnya pun juga sama yaitu 3-3.

Baca Juga: Wow, Segini Jumlah Penonton yang Menyaksikan Persis Solo di Manahan

Meski demikian, Bhayangkara FC unggul head to head dari Bali United. Pada laga dua tim tersebut, Bhayangkara FC mengalahkan Bali United dengan skor 2-1 pada Kamis (16/6/2022).

Sementara itu, Persib Bandung kukuh di puncak klasemen Grup C dengan poin 7, di susul Bhayangkara FC poin 4, Bali United poin 4, dan Persebaya Surabaya poin 1.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya