SOLOPOS.COM - Shandy Aulia (Instagram @shandyaulia)

Solopos.com, SOLO-Meski masih menutup rapat soal kondisi rumah tangganya, namun penampilan Shandy Aulia dengan mata sembab jadi perhatian tersendiri. Sebagaimana diketahui rumah tangga yang dijalin pemain Cinta Itu Buta dengan David Herbowo diisukan tengah retak.

Saat melakukan live Instagram pada Minggu (10/10/2021), mata sembab Shandy Aulia menjadi sorotan warganet. Kala itu, Shandy Aulia sedang berjualan baju dari koleksinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukannya fokus kepada barang dagangan, tak sedikit warganet justru mengomentari mata sembab Shandy Aulia.  Hal itu terjadi saat pemeran Eiffel I’m in Love itu memperlihatkan barang dagangannya.

“Kak matanya nggak bisa bohong deh kak, sembab sekali,” ungkap salah satu warganet seperti dikutip dari Detik.com, Senin (11/10/2021).

Baca Juga :  Menikah dengan Anggota TNI, 4 Artis Ini Rela Tinggalkan Dunia Hiburan

“Matanya kayak habis nangis ya, sumpah kak nggak bisa dibohongin sekali,” tutur warganet lainnya.

“Iya kak matanya habis nangis banget ya?” tutur akun lainnya.

Banyak juga yang memberikan dukungan kepada Shandy Aulia atas masalah yang sedang ada padanya.

“Semoga diberikan yang terbaik ya ka,” ungkap akun iek****.

“Iya semoga diberikan yang benar-benar terbaik ka,” beber netter lagi.

Sebelumnya, Shandy Aulia memberikan penjelasan dalam Instagram miliknya mengenai rumah tangganya yang diisukan retak. Ia meminta kepada banyak orang untuk memberikan ruang kepadanya dan juga keluarganya.

Baca Juga: Hamil Anak Pertama, Ini Perubahan yang Dirasakan Nikita Willy

“Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi,” ungkap Shandy Aulia dalam Instagram miliknya.

“Perihal berita yang beredar adalah hal ranah yang sangat pribadi untuk saya,” tutur Shandy Aulia lagi.

Beberapa waktu lalu, unggahan Shandy Aulia di Instagram juga mendapatkan sorotan. Ia mengunggah foto berdua dengan buah hatinya. “Just two of us. Memang kita tidak tahu bagaimana akhir dari musim ini atau bagaimanakah musim yang baru itu akan datang. Tapi Tuhan tidak akan membiarkan kita berjalan sendiri,” tulis Shandy Aulia yang memperlihatkan kebersamaannya dengan sang anak.

Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo pada 12 Desember 2011. David Herbowo adalah pria keturunan Tionghoa yang tak lain adalah putra seorang pengusaha.

Pernikahan mereka dilangsungkan di Gereja di Bali. Saat ini keduanya sudah dikaruniai satu orang anak bernama Claire Herbowo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya