SOLOPOS.COM - Penampilan Lucra LC470 (kiri) di Furious 6. (Screenrant.com)

Mobil bekas Fast Furious 6 dijuaal Rp800 jutaan.

Solopos.com, KALIFORNIA – Satu lagi mobil bekas film Fast Furious dijual untuk umum. Setelah Toyota Supra, kali ini adalah mobil sport Lucra LC470 yang milik karakter Tej Parker di Furious 6 yang diperankan oleh aktor Ludacris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Carscoops, Senin (22/8/2016), mobil bekas berkelir kuning hijau itu dilelang di situs jual beli Ebay dengan harga pembuka sebesar US$63.500 atau sekitar Rp835,5 juta.

Dijelaskan bahwa Lucra LC470 yang ditawarkan adalah satu dari tiga unit eksklusif yang digunakan dalam proses shooting film yang dibintangi Vin Diesel itu.

Mobil yang dibuat hand made oleh Lucra Cars pada 2012 itu mengusung mesin V8 7.000 cc bertenaga 520 hp yang mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam 2,5 detik. Sedangkan kecepatan maksimumnya tercatat hingga 290 km/jam.

Meski begitu dalam film Furious 6 penampilan Lucra LC470 tidak terlalu banyak dan lebih cocok disebut cameo. Mobil bekas tersebut hanya muncul beberapa detik ketika kamera menyorot garasi berisi mobil-mobil bahan modifikasi Tej Parker.

Di kalangan penggila otomotif, banyak yang menyebut mobil berbobot 907 kilogram itu sebagai versi modern dari Shelby Cobra. Itu karena dimensinya mungil, desainnya sangat sederhana untuk ukuran roadster, namun dengan mesin buas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya