SOLOPOS.COM - Ilustrasi Joy E-Bikes (joybikecom)

Solopos.com, INDIA -- Joy E-Bikes baru saja meluncurkan empat motor listrik terbarunya. Motor listrik dengan mesin ramping, desain yang sporty, serta senyap jika digunakan karena motor listrik.

Dilansir dari rideapart, Selasa (26/4/2021) Perusahaan India, Joy E-Bikes, yang membuat motor listrik ini merupakan anak perusahaan dari Wardwizard Innovation & Mobility Ltd. Perusahaan tersebut telah lihai dalam membuat kendaraan listrik.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kini perusahaan itu ikut membuat kendaraan yang lebih bergaya dengan tampilan sporty. Perusahaan meluncurkan empat sepeda motor listrik yang mendapat sebutan model dengan “kecepatan tinggi”. Sebutan tersebut bukan tanpa alasan yang mana motor tersebut mampu mencapai kecepatan tertinggi hingga 90 km/jam.

Baca Juga : Elektron Quasar Hypercar Listrik Bertenaga Super Gahar

Tentu saja motor tersebut sedikit lebih lambat jika dibandingkan dengan motor sporty berkapasitas 125 cc. Namun, mereka menjadi yang tercepat di kalangan motor listrik khususnya dengan tampilan sporty.

Joy E-Bikes telah meluncurkan empat motor dengan nama Beast, Skyline, Hurricane, dan Thunderbolt di pasaran India. Sepeda motor listrik ini semua diproduksi di pabrik perusahaan di Vadodara.

Tampilan motor yang ramping nan sporty, tentu menambah gaya Anda dalam berkendara. Selain itu mngingat sifat motor listrik yang segar, tentu akan menambah kegembiraan Anda dalam berkendara.

Baca Juga : Motor Listrik KTM SX-E5, Trail Imut Seharga Rp119 Juta

Keempat motor itu ditenagai oleh Motor Hub Brushless DC 5000 watt. Kekuatannya dapat memompa hingga setara dengan 7 tenaga kuda. Keempatnya mampu mencapai kecepatan tertinggi hingga 90km/jam dalam jangkauan 75 km dengan sekali pengisian daya. Serta, perlu waktu sekitar tujuh jam untuk mengisi daya hingga penuh.

Detail harga yang ditawarkan untuk mendapatkan motor listrik ini adalah US$3.041 (Rp44 juta) untuk Skyline. Sedangkan The Beast seharga US$3.213 (Rp46 juta). Terakhir, Hurricane dan Thunderbolt dibanderol dengan harga US$3.094 atau setara dengan Rp44 jutaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya