Josss... Aksi Pria Bubarkan Balap Liar di Ringroad Mojosongo Viral

Video rekaman aksi seorang pria membubakan balap liar di ruas Ringroad Mojosongo Solo yang meresahkan pengguna jalan viral di media sosial, Rabu (2/6/2021).
Josss... Aksi Pria Bubarkan Balap Liar di Ringroad Mojosongo Viral
SOLOPOS.COM - Capture video aksi pria membubarkan balap liar di kawasan Ringroad Mojosongo Solo. (Instagram/@visitsurakarta)

Solopos.com, SOLO — Video rekaman aksi seorang pria membubakan balap liar di ruas Ringroad Mojosongo Solo yang meresahkan pengguna jalan viral di media sosial, Rabu (2/6/2021).

PromosiIndonesia-Singapura Mempersempit Ruang Gerak Koruptor dan Teroris

Video tersebut dibagikan sejumlah akun Instagram yang memberikan informasi seputar Kota Solo. Video viral tersebut awalnya diunggah admin akun Instagram @visitsurakarta yang direkam pemilik akun @geyolokdedong.

Dalam video viral itu memperlihatkan beberapa mobil dan terdengar suara sepeda motor dengan knalpot berisik sedang berkumpul dan bersiap-siap melakukan balap liar di kawasan Ringroad Mojosongo Solo di malam hari.

Baca juga: Mengenal Mbok Yem, Pemilik Warung Tertinggi di Jawa Primadona Pendaki Gunung Lawu

Perekam video itu terdengar menegur beberapa orang yang hendak melakukan aksi balap liar tersebut karena mengganggu pengguna jalan.

"Mau pada ngapain ini? Biar gagah gitu? Bubar atau tidak? Kasihan yang di belakang sana. Minggir sana, ini bukan jalanmu," tegur si perekam tegas.

Video itu juga turut merekam pengemudi mobil berwarna hitam yang membawa penumpang dan salah satunya anak-anak di bagian kap atas. Sayangnya tidak ada informasi detail titik lokasi kejadian tersebut.

Baca juga: Viral, Jenazah di Makam Bojonegoro Ditemukan Masih Utuh

Meskipun demikian sejumlah warganet yang geram melihat aksi balap liar di Ringroad Mojosongo Solo itu pun memberikan beragam komentar pedas.

"Yang merekam keren. Lanjutkan mas. Yang punya mobil balapan enggak punya modal. Sewa sirkuit sana jangan gratisan," komentar @puguhsumbogo.

"Silakan pihak yang berwajib bisa dibantu untuk follow up. Apapun balap liar entah motor/mobil sama-sama meresahkan masyarakat," sambung @murcahyotri.


Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago