Solopos.com, VIETNAM — Pedayung Ardi Risedi dan Kakan Rusmana berhasil meraih medali emas setelah mencapai garis finis di urutan pertama dalam babak final nomor lightweight man’s double scull cabana saying SEA Games 2021 di Hai Phong, Vietnam, Rabu (11/5/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ardi dan Kakan memenangkan medali emas yang pertama bagi kontingen Indonesia dalam SEA Games Vietnam.

 

Pedayung Ardi Risedi (kiri) dan Kakan Rusmana berselebrasi seusai mencapai garis finis di urutan pertama dalam babak final nomor lightweight manÕs double scull cabana saying SEA Games 2021 di Hai Phong, Vietnam, Rabu (11/5/2022). (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Baca Juga:Indonesia Amankan Dua Tiket Final Cabang Pencak Silat SEA Games

Kakan dan Ardi yang start dari lintasan 2 finis tercepat dengan catatan waktu tujuh menit 1,385 detik. Filipina finis 4,2 detik berselang di tempat kedua untuk perak dan perunggu menjadi milik tim tuan rumah.

Pada hari yang sama, Indonesia sebelumnya meraih perak pada nomor women’s quadruple sculls (W4X). Tim yang diperkuat Putri Agni Anugerah, Annisa Meilani Yahya, Maslin Efrilia dan Dewi Purwanti itu finis kedua dengan catatan waktu tujuh menit 23,6 detik.

 

Ardi dan Kakan memenangkan medali emas yang pertama bagi kontingen Indonesia dalam SEA Games Vietnam. (Antara/Aditya Pradana Putra)

 

Kakan dan Ardi yang start dari lintasan 2 finis tercepat dengan catatan waktu tujuh menit 1,385 detik. (Antara/Aditya Pradana Putra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi