Anda bisa mencari berdasar kategori
atau judul berita
Masukan kata kunci

Jos, 23 Anggota Polres Sukoharjo Dapat Penghargaan

Jos, 23 Anggota Polres Sukoharjo Dapat Penghargaan
author
Rohmah Ermawati Kamis, 1 Juli 2021 - 05:45 WIB
share
SOLOPOS.COM - Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan memberikan penghargaan kepada anggota berprestasi di Mapolres setempat, Senin (28/6/2021). (Istimewa-dok. Polres Sukoharjo)

Solopos.com, SUKOHARJO –Sebanyak 23 anggota Polres Sukoharjo menerima penghargaan karena prestasi, dedikasi serta loyalitas yang tinggi dalam pelaksanaan tugas. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan di halaman Mapolres, Senin (28/6/2021).

Kapolres mengatakan penghargaan diberikan kepada anggota Polres Sukoharjo yang berprestasi, baik dalam hal pengungkapan kasus maupun kinerja selama berdinas. Hal ini sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang telah bekerja dengan baik dan memiliki dedikasi tinggi terhadap kesatuan.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

“Dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi anggota untuk terus menjalankan tugas dengan baik. Selain itu untuk memacu yang lain untuk berprestasi sehingga dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” pinta Kapolres.

Baca juga: Aksi Demo Soloraya Menggugat di Kartasura Dibubarkan Polisi

Ekspedisi Mudik 2024

Berikut 23 anggota Polres yang menerima penghargaan atas prestasinya.

Bripka Gunawan, Jabatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gayam atas prestasi Dedikasi dan Loyal Dalam Pelaksanaan Tugas Sebagai Penggerak Kampung Siaga Corona Desa Binaan; Aiptu Ragil Yudo Wijayanto, Kasium Polsek Nguter atas prestasi Dedikasi Dalam Pelaksanaan Tugas Sebagai Administrasi Polsek; Bripka Aris Riyanto, Bhabinkamtibmas Desa Mulur atas prestasi Dedikasi Dan Loyal Dalam Edukasi Terhadap Warga Masyarakat Dalam Penanganan/Pencegahan Corona.

Kemudian, Briptu Jelang Pinka Pramadani, anggota Polsek Baki dengan prestasi dedikasi dalam pelaksanaan Tugas Sebagai Administrasi Dan Operator Polsek; Aiptu Jalis, Kasium Polsek Weru atas prestasi Dedikasi Dalam Pelaksanaan Tugas Sebagai Administrasi Polsek; Aipda Eka Adji Hermawan, Bhabinkamtibmas Desa Palur atas prestasi Dedikasi Dalam Pelaksanaan Tugas Pada Saat Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Corona dan Penyelesaian Problem Solving Di Desa Binaan.

Baca juga: Awas Kecele, Wisata Alam Gunung Pegat Sukoharjo Ditutup Lur…

Bripka Jarot Triyono, Bhabinkamtibmas Desa Geneng atas prestasi Dedikasi Dan Loyal Dalam Edukasi Terhadap Warga Masyarakat Dalam Penanganan/Pencegahan Corona Di Desa Binaan; Aiptu Mursito, Kasihumas Polsek Bulu atas prestasi Dedikasi Dalam Pelkasanaan Tugas Sebagai Operator Media Sosial.

Penanganan Corona di Desa Binaan

Selanjutnya, Aipda Wahyu Agung Nugroho, Bhabinkamtibmas Desa Pojok atas Dedikasi Dalam Pelaksanaan Tugas Sebagai Penggerak Penghijauan Di Desa Binaan; Aipda Dwi Aprilianto, Bhabinkamtibmas Desa Ngabeyan atas prestasi Dedikasi Dan Loyal Dalam Edukasi Terhadap Warga Masyarakat Dalam Penanganan/ Pencegahan Corona Di Desa Binaan.

Selain itu, Aiptu Joko Prihanto, Kanit 4 Satintelkam Polres atas prestasi Dedikasi Dan Loyalitas Dalam Membantu Menciptakan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat Yang Kondusif Di Wilayah Sukoharjo; Bripda Ian Danarko Priambodo, anggota Bagops Polres atas Dedikasi Dalam Percepatan Pelaporan Covid 19 Ke Polda Jateng.

Ada pula Aipda Afandi, anggota Satbinmas Polres atas Dedikasi Dan Loyal Dalam Pelaksanaan Tugas Sebagai Operator Penanganan/ Pencegahan Corona; serta Aipda Marina Pamungkas, anggota Sattahti Polres atas Dedikasi Dan Loyal Dalam Pelaksanaan Tugas Sebagai Administrasi Sattahti.

Baca juga: Nikmatnya Sate Kambing Plus Kuah Kaldu di Belakang Pasar Bekonang Sukoharjo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya
Ekspedisi Mudik 2024

Koran Solopos


Berita Populer

Dapatkan akses tak terbatas
Part of Solopos.com
ISSN BRIN